Link Twitter Andreano Phillip, Asli Hanya Disini

Andreano Phillip

Link Twitter Andreano Phillip – Anak kelahiran tahun 90 an, pasti sudah tidak asing mendengar nama Andreano Phillip, Andreano Philip atau Nano, panggilan akrabnya memasuki dunia entertainment dari panggung model. 

Beberapa kontes model pernah ia ikuti membuahkan prestasi untuknya, seperti Image Rider, Model Image G2, Juara III L-Men Bali 2005, Juara III Samsung, Model Hunt Indonesia 2005 dan Juara Be Our Cover MensHealth 2005 yang membuat wajahnya semakin dikenal publik. 

Nano juga memenangkan ajang Mr. Indonesia 2006 dan meraih Juara I sehingga berhak mengikuti ajang Mr. International 2006 dan berhasil masuk 8 besar.

Dari model, Nano mulai mendapat tawaran berbagai iklan. Pocari Sweat, Fatigon Spirit, Ester C Holisticare, Citibank, Bank Mega, Starmild, Gudang Garam, adalah beberapa iklan yang pernah ia perankan. Nano kini tak hanya sebagai model dan bintang iklan, ia mulai merambah dunia akting.

Debut aktingnya di layar lebar pada 2005 silam, lewat film “Cinta Silver”. Selang tiga tahun kemudian, ia bermain di film In The Name Of Love (2008), Lari Dari Blora (2008), Asmara 2 Diana (2008) serta Hantu Puncak Datang Bulan yang mempertemukannya dengan Lia LadystaUntuk lebih jelas kalian bisa baca secara sederhana jejak karir dan perjalanan dari Andreano Phillip.

Andreano Philip (lahir 23 Juni 1980) adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Ia juga pemenang kontes Mister Indonesia yang pertama pada tahun 2006.KarierAndreano Philip atau Nano, panggilan akrabnya memasuki dunia entertainment dari panggung model.

Beberapa kontes model pernah ia ikuti, dan membuahkan prestasi untuknya. Seperti Image Rider, Model Image G2, Juara III L-Men Bali 2005, Juara III Samsung, Model Hunt Indonesia 2005, dan Finalis Be Our Cover MensHealth 2005 yang membuat wajahnya semakin dikenal publik. 

Nano juga memenangkan ajang Mister Indonesia 2006 dan meraih Juara I sehingga berhak mengikuti ajang Mister International 2006, dan berhasil masuk 8 besar.Kehidupan pribadiNano pernah menjalin hubungan dengan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, tetapi hubungan itu kandas. 

Dan di penghujung 2009, ia menjalin kasih dengan personel Trio Macan, Lia Ladysta, tetapi hubungan mereka juga harus berakhir. Sekarang menikah dengan Pengacara Anna sinaga dan mempunyai satu anak.Filmografi

  • Cinta Silver (2005)In The Name of Love (2008)Lari Dari Blora (2008)Asmara Dua Diana (2008)Hantu Puncak Datang Bulan (2010)Rayuan Arwah Penasaran (2010)Rintihan Kuntilanak Perawan (2010)Pengakuan Seorang Pelacur (2010)Pelukan Janda Hantu Gerondong (2011)Kafan Sundel Bolong (2012)Tragedi Penerbangan 574 (2012)Jeritan Danau Terlarang (2013)Taman Langsat Mayestik (2014)Persembahan Terakhir The Movie (2015)From Seoul To Jakarta (2015)
  • FTV
  • Mata Air Awet Muda (2014)
  • Singel
  • Terpisahkan – ft. Andi Soraya (2010)
  • Iklan
  • Pocari SweatFatigon SpiritEster C HolisticareCitibankBank MegaStar MildGudang Garam
  • Prestasi
  • Juara III L-Men Bali of The Year 2005Juara III Samsung Model Hunt Indonesia 2005Finalis Be Our Cover MensHealth 2005Juara Mister Indonesia 2006Top 8 Mister International 2006
  • Nah bagi kaian yang merasa terinspirasi oleh sosok Andreano Phillip, kalian bisa mengikuti melalui salah satu media sosial kepemilikan Elon Musk. Ada yang tahu apa media sosial yang di akuisisi oleh Elon Musk?Kalau kalian belum tahu, mari kita baca sedikit mengenai Twiter, sejak di akuisisi pada  14 April 2022  tokoh bisnis Elon Musk menawarkan untuk membeli perusahaan media sosial Twitter, menyelesaikannya pada tanggal 27 Oktober 2022. Elon Musk mulai membeli saham perusahaan pada Januari 2022, dan menjadi pemegang saham terbesar pada bulan April dengan kepemilikan 9.1 persen. Twitter mengundang Musk untuk bergabung dengan dewan direksi, sebuah tawaran yang awalnya ia terima sebelum akhirnya ia tolak. Pada tanggal 14 April, Musk mengajukan tawaran yang tidak diminta untuk membeli perusahaan, yang pada awalnya ditanggapi oleh dewan direksi Twitter dengan menggunakan strategi “pil racun [en]” untuk menolak pengambilalihan yang tidak bersahabat [en] dengan cara memungkinkan pemegang saham membeli saham tambahan jika terjadi pembelian.Namun akhirnya dengan suara bulat menerima tawaran pembelian dari Musk sebesar $44 miliar pada tanggal 25 April. Musk menyatakan bahwa ia berencana untuk memperkenalkan fitur-fitur baru pada platform ini, membuat algoritmanya menjadi sumber terbuka, memerangi akun-akun spambot, dan mempromosikan kebebasan berbicara.Dahkan da jelas apa media sosial yang akan kalian ikuti dari Andreano Phillip, kami akan membagikan link Twitter Andreano Phillip, dengan mengklik link Twitter Andreano Phillip tersebut kalian akan di bawa langsung Profil dari Andreano Phillip.Link Twitter Andreano Phillip Silahkan klik link twitter Andreano Philip berikut ini dan silahkan diikuti:https://twitter.com/andreano_philip  Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Link Twitter Andreano Phillip, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.    

    Leave a Comment