Instagram Asli Member Blackpink 2023

Instagram Asli Member Blackpink

Instagram Asli Member Blackpink – Hai K-Popers, apakah kalian sudah tahu nama akun Instagram asli dan asli member Blackpink? Blackpink adalah grup penyanyi Korea Selatan yang semua anggotanya adalah gadis-gadis cantik.

Blackpink saat ini sedang naik daun bahkan saat ini dinobatkan sebagai girl group Korea Selatan yang paling sukses.

Bayangkan single-nya yang berjudul DDU-DU DDU-DU sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali di YouTube, 3 juta likes lebih dan jumlah subscriber di kanal Youtube-nya juga sudah melampaui girl group Korea lainnya.

Didirikan oleh YG Entertainment, Blackpink memulai debutnya pada 8 Agustus 2016 dengan empat gadis cantik bernama Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. YG Entertainment punya alasan tersendiri memilih nama untuk girl grup ini. Mereka ingin menunjukkan bahwa member Blackpink ini tidak hanya mengandalkan wajah cantiknya, mereka juga punya bakat menyanyi dan menari.

Setelah debut mereka, mereka mencapai kesuksesan instan. Blackpink meraih banyak chart dominasi dalam berbagi program musik, termasuk program musik SBS Inkigayo pada 21 Agustus 2016.

Nama akun Instagram Asli Member Blackpink

Ternyata, empat wanita dengan ketampanan anggota Blackpink membuat akun Instagram tersebut secara bersamaan pada pertengahan tahun 2018 atau saat mempromosikan lagu baru mereka yang berjudul DDU-DU DDU-DU. Oh terlambat, mereka punya akun Instagram.

Yang menarik kini adalah mereka pertama kali mengunggah foto yang sama saat mengisi feed akun Instagram mereka. Postingan tersebut menampilkan empat pekerja di lokasi pengambilan video DDU-DU-DDU-DU.

Sama seperti artis wanita lainnya, mereka kerap mengunggah foto selfie mereka di akun Instagram masing-masing, jadwal konser, foto liburan bahkan memposting foto-foto lucu mereka berempat.

Bagaimana, pasti penasaran banget kan apa saja nama akun Instagram keempat cewek cantik ini? Nah, tanpa basa-basi lagi, berikut adalah akun Instagram resmi para anggota Blackpink dan beberapa profil singkat mereka, mengutip dari Wikipedia:

1.Jisoo

nama asli: Kim Ji Soo

Lahir pada tanggal 3 Januari 1995

Akun Instagram Jisoo Blackpink: @sooyaaa__

Pada usia 16 tahun atau pada Juli 2012, Jisoo bergabung dengan YG Entertainment dan magang. Kemudian Jisoo menjadi anggota Blackpink pada Agustus 2016 dan menjadi anggota tertua dari girl grup Blackpink.

Sebelum Jisoo bergabung dengan Blackpink, terungkap bahwa dirinya sudah menjadi model dan tampil di berbagai iklan di televisi Korea.

Jisoo memiliki tinggi sekitar 162 cm dan berat 45 kg. Ini adalah anggota ketiga yang diperkenalkan oleh YG Entertainment. 

2.Jenny

nama asli: KimJenny

lahir 16/1996

Akun Instagram Jennie Blackpink: @jennierubyjane

Ternyata Jennie atau Kim Jennie pernah tinggal di Auckland, Selandia Baru saat masih kecil. Dia kembali ke Korea Selatan ketika YG Entertainment mengundangnya untuk magang pada tahun 2010 dan kemudian bergabung dengan Blackpink pada tahun 2016.

Jennie memiliki tinggi sekitar 163 cm dan berat 50 kg. Ini adalah anggota pertama yang diperkenalkan oleh YG Entertainment.

3. mawar

nama asli: Taman Roseane

lahir 11 Februari 1997

Akun Instagram Rose Blackpink: @rosen_are_rosie

Rose lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Australia. Dia adalah penyanyi utama dan penari dari girl grup Blackpink.

Rose adalah anggota terbaru yang diperkenalkan oleh YG Entertainment, tingginya kurang lebih 168 cm dan beratnya 46 kg.

4.Lisa

nama asli: Lalisa Manoban

lahir 27 Maret 1997

Akun Instagram Lisa Blackpink: @lalalalisa_m

Dari keempat member Blackpink, Lisa adalah yang termuda dan berasal dari Thailand.

Lisa memiliki tinggi badan sekitar 167 cm dan berat badan 466 kg ini pernah menjadi model video klip milik Taeyang yang berjudul Ringa Linga.

Itulah keempat nama akun Instagram member Blackpink yang asli dan sedikit informasi profil mereka. Bagaimana apakah kamu sudah follow semua akun Instagram anggota Blackpink tersebut?

Yang anehnya, dari keempat anggota Blackpink diatas, ternyata tak satupun dari mereka saling follow sesama member grup Blackpink, bahkan akun official Blackpink juga tidak mereka ikuti. Following mereka sama-sama nol. Jadi jangan berharap bakalan di follback ya

2 thoughts on “Instagram Asli Member Blackpink 2023”

Leave a Comment