IG Jkt48shani

IG Jkt48shani – buat penggemar grup idol jkt 48 jangan sampai ketinggalan untuk mengikuti akun instagram membernya. salah satu member yang cukup populer yaitu Ara JKT48. Yuk cari tau nama ig JKT48 di sini.

IG Jkt48shani

 

Shani  Indira Natio merupakan anggota JKT48 generasi ketiga yang tergabung dalam grup KIII. Member yang dikenal dengan nama panggung Shani ini merupakan member yang cukup pendiam. 

Sebelum bergabung menjadi member JKT48, Shani sempat mengikuti audisi JKT48 generasi ketiga pada awal tahun 2014 lalu. Shani lolos mengikuti audisi dan bergabung menjadi trainee sejak maret 2014.

Selama menjadi trainee Shani tergabung dalam team Akagumi (team merah). Pada tanggal 24 Januari 2015 Shani dipindahkan dan bergabung dengan team T. Hingga sekarang Shani JKT48 sudah banyak merilis album baik solo song maupun solo grup bersama grup JKT48.

Tahun 2017 Shani memenangkan penghargaan sebagai peringkat pertama dalam ajang pemilihan senbatsu ke 4 menggantikan Veranda.  

Meskipun terkenal sebagai member yang pendiam Shani merupakan kapten team yang multitalenta. Ia mempunyai segudang prestasi diberbagai bidang.

Sejak usia remaja Shani sudah mengikuti berbagai kontes model remaja majalah gadis dan majalah sampul. Selain jago nyanyi ia juga pintar menari loh. 

Shani juga kerap muncul dilayar kaca dan membintangi berbagai acara seperti  iClub48 yang tayang di net.tv tahun 2014-2015, Yokoso JKT48 tayang di ANTV tahun 2014-2015, Tokyo Trip: Luxury or Ordinary tayang di RTV tahun 2016. 

Kamu bisa mengenal idola kamu lebih dekat dengan mengikuti akun instagramnya. Yuk cari tau ig jkt48shani

Shani JKT48 cukup aktif di media sosial. Ia kerap membagikan kegiatan yang dilakukan. Buat kamu yang ingin mengetahui kegiatan Shani Jkt48 yuk ikuti akun instagramnya.

Berikut ini kumpulan ig jkt48shani dengan followers terbanyak 

Nah itulah link ig jkt48shani, semoga kalian yang mengikuti akun instagram Shani JKT48 bisa melihat aktivitas idolanya dan keluarganya.  terima kasih sudah membaca artikel kami.

 

Leave a Comment