Link WA Grup Fans Zizi JKT48

Grup Fans Zizi JKT48


Grup Fans Zizi JKT48, Azizi Shafaa Asadel lahir pada tanggal 16 Mei 2004, Azizi Shafaa Asadel  juga dikenal sebagai Azizi Asadel. Azizi Shafaa Asadel merupakan seorang penyanyi Indonesia dan anggota grup idola JKT48. 

Azizi Shafaa Asadel merupakan anggota generasi ketujuh JKT48 yang diperkenalkan pada 29 September 2018. Bagi Kalian fans pada Zizi JKT48, Kalian harus tahu Profil dari Zizi JKT48 secara lengkap, berikut riwayat Zizi JKT48. 

Azizi Shafaa Asadel atau Zizi JKT 48 merupakan putri pertama dari Akhmad Fadli dan keponakan Fadlan Muhammad, keduanya adalah sepasang saudara kembar yang terkenal sebagai pembawa acara dan pemain sinetron. 

Dia memiliki 3 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan salah satunya adalah saudara kembarnya, Akhmad Athir Ar-Raafi.

Zizi JKT48  memulai kariernya dengan masuk JKT48 sebagai anggota Akademi Kelas B, kemudian Azizi dipromosikan ke Kelas A pada 28 Oktober 2018. Pada 7 Oktober 2019, Zizi JKT 48 bergabung di Tim J sampai tim dilebur pada 14 Maret 2021.

Bagi Kalian Fans Zizi JKT48, Kalian bisa bergabung dengan grup Fans Zizi JKT48, baik grup fans Zizi JKT48 Fb Maupun sosmed lainnya.

Melalui grup fans Zizi JKT48 ini Kalian akan mengetahui informasi terbaru mengenai Zizi atau JKt48, mulai dari custom, bagi tanda tangan, jadwal konser bahkan kesukaaan Zizi Jkt 48 akan dibahas disini.

Ada berita heboh kemarin mengenai Idola Kalian ini, dikutip dari MATA BANUA ONLINE “ Zizi Jkt minta maaf kepada fansnya atas video viralnya itu, Zizi berkata.

“Hari ini ku hadir, karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu video yang beredar beberapa hari lalu. Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hatiku yang paling dalam. Karena membuat kalian (fans) merasa tidak nyaman dan khawatir.

Jadi Kalian sebagai Fans Zizi JKT48, tidak perlu khawatir lagi yang gengs, karena  mengklarifikasi dan meminta maaf.

Berikut link yang bisa Kalian ikuti untuk tergabung dalam grup fans Zizi JKT48 :

1. Group Facebook fans Zizi JKT48 berikut link nya (https://www.facebook.com/groups/528443910662082/members/ )

2. Group twitter fans Zizi JKT48 Brikut link nya (https://twitter.com/fjkt48_bandung)

Nah tunggu apalagi, silahkan bergabung dengan grup fans Zizi JKT48, mungkin suatu saat  Kalian bisa bertemu dengan idola Kalian.

Oke sekian dulu informasinya, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan kami ucapkan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment