Link Instagram Popo Tiktok

Instagram Popo Tiktok

Instagram popo tiktok- Popo Barbie adalah seorang pegiat konten kreator TikTok yang lahir di Sungai Penuh, Jambi.

Ia terlihat sangat aktif membagikan konten lucu yang banyak disukai orang, bahkan kini ia telah memiliki jutaan follower dan dikenal banyak orang. Popo diketahui menganut agama Islam dan seorang lulusan D3 Keperawatan. Kini ia berkarier di bawah naungan FYC Management.

Saat duduk dibangku kuliah, ia sempat nyambi bekerja di sebuah salon untuk menambah pemasukannya. Popo Barbie merupakan seleb TikTok yang kerap tunjukkan aksi kocak di media sosial. Ia mengawali karier sebagai content creator TikTok sejak tahun 2021 silam

Popo diduga lahir pada 2005 seperti yang dijelaskan di akun TikTok keduanya @popomintamaafya. Ibunya bernama Misnar.

Awal mula dirinya banyak dikenal orang saat Popo Barbie mengunggah konten berdandan seperti wanita, lengkap dengan rambut panjang, dan riasan tebal. 

Dalam unggahan terbaru, Popo Barbie sudah kerap berdandan menyerupai perempuan menggunakan rambut panjang dan lengkap dengan make up. Pria yang sering berpenampilan seperti wanita ini berasal dari keluarga sederhana. 

Bahkan, Popo mengungkapkan lewat kanal YouTube Adi Syahreza bahwa penghasilan dari TikTok untuk renovasi rumahnya. Popo diketahui memiliki dua akun TikTok yang memiliki jutaan pengikut. 

Pada akun pertama yakni @popo_barbie sudah mengumpulkan 1,4 juta pengikut sedangkan akun @popomintmaafya sudah mengumpulkan 1,7 juta pengikut. Namun, dua akun tersebut kini menghilang dari TikTok.

 “Awalnya Popo juga gak nyangka (bakal viral). Awalnya itu sekadar iseng-iseng bikin konten aja,” kata Popo Barbie.

Link Instagram Popo Tiktok

Akun Instagramnya @popobarbieee_ memiliki ratusan ribu follower sementara akun TikToknya @popobarbiegirl telah diikuti sebanyak 4,4 juta followers. Bagi teman-teman yang ingin bergabung silahkan melalui link berikut ini https://www.instagram.com/popobarbieee_/?hl=id.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang instagram popo tiktok, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment