Link Twitter Al Ghazali dan Profil Lengkapnya!

Link Twitter Al Ghazali

Link Twitter Al Ghazali – Ahmad Al Ghazali Köhler, yang lebih dikenal sebagai Al Ghazali adalah seorang aktor, DJ, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia keturunan bangsa Jerman dan Jawa Timur.

Al Ghazali yang merupakan putra pertama ayah dari musisi Ahmad Dhani keturunan Jerman, Belanda, Sunda, Garut dan ibu dari penyanyi Maia Estianty keturunan Arab, Jawa.

Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali sudah mengenal musik sejak kecil. Ia mulai memainkan berbagai macam alat musik sejak sekolah dasar.

Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. 

Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, Ahmad El Jallaludin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al Ghazali dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.

Al Ghazali memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Grup musik keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, grup musik ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. 

Di awal kemunculannya, Al Ghazali bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. 

Single ini ada dalam album pertama mereka, “New Beginning 09”. Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin, Black Dog

Pada tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS.  

Al Ghazali memulai karier aktingnya pada tahun 2014 dengan membintangi sebuah film layar lebar berjudul Runaway. Ia juga membintangi sejumlah iklan, termasuk Biore dan Indomie. Pada tahun 2015, kedua adiknya, El dan Dul, membentuk grup musik bernama Ahmad Bersaudara.

Pada tahun 2023, Ia dan adiknya El Rumi memutuskan untuk bergabung dengan Partai Gerindra dan menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto untuk maju di Pemilihan umum Presiden Indonesia 2024. Ia juga menyatakan diri mendukung Prabowo sejak 2014.

Berikut Link Twitter Al Ghazali beserta Instagram. 

  1. Al Ghazali Köhler

https://twitter.com/alkohler7?lang=en

  1. alghazali7

https://www.instagram.com/alghazali7/?hl=id

Demikianlah informasi terkait link Twitter Al Ghazali. Jika kamu penggemar Al Ghazali, silakan follow akun sosial media tersebut dan kamu akan tahu aktivitas apa saja yang dilakukan idolamu, terima kasih.

Leave a Comment