Link Twitter Andi Arsyil Rahman Yang Asli

Link Twitter Andi Arsyil Rahman

Link Twitter Andi Arsyil Rahman – Siapa yang disini pecinta sinetron Tukang Bubur Naik Haji? Kalau kalian pecinta sinetron tukang bubur naik haji pastinya kalian tidak asing dengan sosok Andi Arsyil Rahman.

Andi Arsyil Rahman merupakan seorang aktor dari Indonesia, memiliki nama lengkap Andi Arsyil Rahman Putra S.M., S.Kom., S.Si.(lahir di Makassar, Sulawesi Selatan) juga  seorang penulis Indonesia. 

Kariernya di dunia hiburan sebenarnya telah ia mulai sejak ia bermain dalam sinetron “Ngaca Dong!” bersama Catherine Wilson dan menjadi model video klip artis-artis lokal di Makassar. 

Akan tetapi, sosoknya mulai dikenal masyarakat luas setelah ia berhasil lolos audisi dan memerankan dengan baik, tokoh Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang kisahnya diangkat dari novel best-seller (dengan judul yang sama) karya Habiburrahman El-Shirazy. 

Ketika itu, Arsyil hanya memiliki bekal dalam bidang modeling dan tidak pernah mengikuti teater. Arsyil, dengan manajemen waktu yang baik, berhasil menempuh pendidikan S1-nya di 3 perguruan tinggi sekaligus. 

Yaitu fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi (lulus 2010), dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika (lulus 2010). 

Saat ini Andi Arsyil Rahman sedang melanjutkan studinya ke jenjang Master (S2). Buku pertamanya “Life is Miracle” (Menangkap Pesan Luar Biasa dari Setiap Keping Kejadian) terbit pada Oktober 2010 dan merupakan karya bersamanya dengan dua penulis lain, yaitu Anneke Putri dan Ahmad Faris. 

Buku ini membahas tentang kehidupan manusia dan bagaimana kita memandang setiap keping kejadian dalam kehidupan sebagai suatu proses dan hikmah. Buku terbitan Ufuk Publishing House ini memuat 45 kisah inspiratif. 

Dimana masing-masing kisahnya mengandung kekuatan motivasi untuk seseorang berbuat lebih baik dan bepikir positif. Buku ini mengajak setiap pembacanya memandang setiap untaian peristiwa melalui kacamata pembelajaran. 

Sukses mendapat tempat di hati pembacanya, Arsyil kemudian melahirkan buku keduanya yang berjudul “EURECLE!” (Anda dan Setiap Manusia Adalah KEAJAIBAN). 

Buku inspiratifnya ini baru saja launching 10 Juli 2011 lalu di acara Jakarta Book Fair, Istora Senayan. Yang berbeda dari karyanya kali ini adalah ia menulis sendiri dan dengan memakan proses yang cukup panjang, yaitu selama dua tahun lebih. 

Buku EURECLE ini menjadi manis dan menarik dibaca karena adanya racikan sains, filosofi, kaidah kehidupan, dan nilai-nilai Ketuhanan yang begitu terasa dan bercampur menjadi satu dengan pemaparan yang dikemas begitu ringan namun bermakna. 

Eurecle telah berhasil memancangkan dengan kuat konsep bahwa setiap manusia memiliki keajaibannya masing-masing. 

Menurutnya setiap manusia memiliki (to have) kemampuan untuk menjadi (to be). Arsyil terakhir bekerja sebagai Leader Personal Representative di sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi. 

Sekarang, selain di dunia entertainment, kesibukan yang ia jalani adalah mengembangkan berbagai bisnis, menjadi consultant salah satu perusahaan swasta, pembicara, dan narasumber di berbagai acara, baik di bidang pendidikan, pengembangan diri, maupun manajemen. 

Andi Arsyil Rahman juga sering mengisi pengajian di beberapa lembaga pemasyarakatan, instansi-instansi pemerintah dan swasta. 

Arsyil juga pernah merambah dunia tarik suara dengan menjadi salah satu penyanyi soundtrack film religi karya Habiburrahman El-Shirazy “Dalam Mihrab Cinta.” Ia berduet dengan Oki Setiana Dewi (pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih) menyanyikan lagu “Karena Hati Bicara.”

Setelah lama tak terlihat di layar kaca, Andi Arsyil kini mengungkap bahwa dirinya sudah punya kekasih hati. Andi Arsyil bahkan mengungkap rencana pernikahan yang kini sedang dipersiapkannya.

Setelah lama sendiri, bintang sinetron Andi Arsyil umumkan dirinya sudah punya kekasih hati. Namun, Andi Arsyil masih merahasiakan siapa wanita beruntung yang berhasil ia taklukan hatinya, dan berkomitmen menjalin hubungan asmara yang serius. 

Pria 34 tahun itu hanya menceritakan proses awal mula ia bertemu dengan sang kekasih, yang mulanya dikenali oleh temannya. Setelah bertemu, Andi menjaga hubungannya lewat proses pertemanan. Karena usianya sudah matang, ia mengajak wanita tersebut untuk taaruf.

“Mungkin seperti itu taaruf, kalau dibilang pacaran juga engga seperti itu, jadi biasa aja,” ucapnya.

Nah, bagi kalian yang fans dengan Andi Arsyil Rahman, kalian bisa mengkuti Twiter milik Andi Arsyil Rahman sendiri.

Disini kami akan bagikan link Twitter Andi Arsyil Rahman, yang mana kalian langsung dengan mengklik link Twitter Andi Arsyil Rahman tersebut kalian akan di bawah langsung keprofil Twiter Andi.

Berikut Link Twitter Andi Arsyil Rahman 

Bagi yang fans Andi Arsyil Rahman silahkan Follow Twitternya melalui Link Twitter Andi Arsyil Rahman dibawah ini:

Klik Follow di  Link Twitter Andi Arsyil Rahman 

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Link Twitter Andi Arsyil Rahman, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. 

Leave a Comment