Link Twitter Andre Hehanussa

Link Twitter Andre Hehanussa

Link twitter andre hehanussa– Andre Ronal Benito Hehanussa Yance atau yang lebih dikenal dengan nama Andre Hehanussa adalah seorang penyanyi berdarah Sulawesi yang mengawali karirnya pada tahun 1987 dengan bergabung dalam grup musik Katara Singers hingga tahun 1991.

Andre Ronal Benito Hehanusa lahir pada 24 Juli 1964. Ia merupakan mantan personel grup vokal Indonesia, Katara Singers dan mantan personel Grup vokal pria Berlima.

Kemudian Andre memutuskan untuk bersolo karir dan namanya langsung melejit karena dua tembang ciptaannya, Bidadari dan Kuta Bali. Kesuksesannya juga didukung oleh “Karena Ku Tahu Kau Begitu” tahun 1995.

Pada tahun 2010 Andre merilis album dengan judul 20:20 Diary of Andre Hehanussa, yang merupakan album kompilasi dari penyanyi-penyanyi remaja yang menyanyikan lagunya. Tidak hanya mahir dalam bernyanyi, 

Andre juga menciptakan lagu untuk dirinya dan penyanyi lainnya seperti trio Rida Sita Dewi yang juga sukses dipasaran. Andre juga pernah mencoba peruntungannya di dunia akting dengan bermain dalam film dengan judul Bulan di Atas Kuburan (2015).

Andre menikah dengan Cut Rizky Theo, kakak dari Cut Mini yang berdarah Aceh pada 8 Agustus 1995 dan dikaruniai dua orang anak.

Penyanyi yang tenar menciptakan lagu-lagu cinta seperti Andre Hehanusa rupanya piawai memproduksi lagu anak-anak. Bukan lagu anak biasa, sebab pelantun lagu Bidadari ini menciptakan lagu anak-anak bernuansa religi. 

Andre Hehanusa diketahui menjadi komposer untuk lagu religi Islami berjudul In Shaa Allah yang dinyanyikan oleh Yara. Ia mengungkapkan, menciptakan lagu tersebut karena prihatin dengan minimnya lagu anak-anak, terutama yang bernuansa religi.

Lagu bernuansa religi itu diciptakan Andre Hehanusa dengan bahasa Inggris. Dengan begitu, lagu religi yang dinyanyikan oleh Yara sangat terasa universal dan bisa dinikmati oleh semua orang.

Berikut Link Twitter Andre Hehanussa

Link Twitter Andre Hehanussa

Nah bagi teman-teman ingin mengetahui kegiatan andre hehanussa bisa nih melalui Link twitter andre hehanussa ini https://twitter.com/Andrehehanussa

Itulah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link twitter andre hehanussa, jangan lupa dibagikan ya. semoga bermanfaat.

Leave a Comment