Link Twitter Syahrini

Link Twitter Syahrini

Link Twitter Syahrini – Rini Fatimah Zaelani, S.H. atau lebih dikenal dengan Syahrini lahir 1 Agustus 1980 di Sukabumi. Syahrini adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Syahrini merilis album perdana My Lovely pada tahun 2000. 

Pada tanggal 27 Februari 2019, Syahrini resmi menikah dengan Reino Barack. Syahrini merupakan putri dari pasangan Dadang Zaelani dan Wati Nurhayati yang mana ayahanda Syahrini merupakan seorang pengusaha tambang pasir. Syahrini juga mempunyai seorang kakak laki-laki, Ridwan Zaelani dan seorang adik perempuan, Rani Aisyah Putri atau Aisyahrani. 

Dia juga mempunyai seorang kakak tiri perempuan seayah bernama Rina Rosdiana. Syahrini bersekolah di SDN I Begeg dan kemudian melanjutkan sekolahnya di SMPN 3 dan SMAN 2 di Sukabumi. 

Setelah lulus SMA, dia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Pakuan di Bogor dan mengambil jurusan hukum angkatan 2001. Dia lulus pada tahun 2007. 

Sedari SMA Syahrini bercita-cita menjadi seorang penyanyi terkenal yang mana bisa memiliki album yang bisa dipajang di berbagai toko kaset, tetapi sayang sang Ayah Dadang Zaelani tidak menyetujuinya lantaran Syahrini harus lulus kuliah terlebih dahulu. 

Di awal karier bermusiknya Syahrini dan saudara perempuannya membentuk duo vokal bernama duo geulis yang beraliran musik dangdut. Pada tahun 2007 Syahrini menggarap sebuah album yang berisikan 10 lagu. 

Di album pertama Syahrini ia bekerja sama dengan perusahaan rekaman “Trinity Optima Production” dalam membantu pemasaran karyanya. Di album ini juga Syahrini bekerja sama dengan beberapa musisi dan pecipta lagu top tanah air. 

Selama Syahrini berkarir di industri hiburan tanah air, Syahrini sempat banyak mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai bidang mulai dari musik, fashion, dan sosial. Sebut aja SCTV Awards. 

Syahrini mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop dari ajang tersebut dalam kurun waktu yang cukup lama yaitu 2011 – 2018 berturut-turut dan disusul juga berbagai penghargaan dari bidang lainnya seperti fashion dikarenakan penampilannya yang selalu memukau di setiap acara.

Syahrini terkenal dengan gaya busana mewah sangat glamor, bahkan terkesan nyentrik dan unik maupun sedikit norak karena busana ia kenakan kebanyakan tidak biasa, salah satu kelebihan Syahrini tidak dimiliki oleh penyanyi lain dengan gaya busanannya. 

Kiblat inspirasi gaya busanannya adalah Kim Kardasihian , Selain itu, ia sering menggunakan jasa aksesoris dirancang oleh perancang aksesoris Rinaldy Yunardi salah satu karakter Syahrini terkenal dengan keglamorannya dan aksesorisnya. 

Dibawah ini kami bagikan Link Twitter Syahrini yang bisa kamu follow di twitter.

Berikut beberapa link akun sosial medial Syahrini termasuk Link Twitter Syahrini.

Silahkan klik Link Twitter Syahrini berikut ini

  • Link Twitter Syahrini

Syahrini https://twitter.com/princessyahrini?lang=en

  • Link Instagram Syahrini 

Princessyahrini https://www.instagram.com/princessyahrini/

  • Link youtube Syahrini 

The Princess Syahrini 

https://www.youtube.com/theprincessyahrini

  • Link Facebook Syahrini

Syahrini https://www.facebook.com/princessyahrini/

Demikianlah informasi beberapa Link sosial media Syahrini. Jika kamu penggemar Syahrini, jangan disia-siakan kesempatan ini, jangan lupa follow, terima kasih.

Leave a Comment