Link Instagram Caitlin Halderman

Link Instagram Caitlin Halderman

Link instagram Caitlin Halderman- Caitlin Halderman Chaniago (lahir 17 Juli 2000) adalah pemeran, penyanyi, dan presenter Indonesia. Pada tahun 2015, Caitlin sempat mengikuti Kejuaraan Nasional Polo Air dengan mewakili Jakarta. 

Link Instagram Caitlin Halderman

Kemudian, Caitlin terjun ke dunia hiburan melalui debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam film Ada Cinta Di SMA pada tahun 2016. Namanya semakin dikenal luas setelah memerankan tokoh Starla dalam film Surat Cinta untuk Starla pada tahun 2017.

Caitlin lahir di Jakarta pada 17 Juli 2000, dari pasangan Frank Halderman yang berdarah Belanda dan Asmaini Aswad Chaniago yang berasal dari Sumatra Barat. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Jade Helena Halderman Chaniago.

Saat ini, Caitlin tengah menempuh pendidikan di Universitas California Santa Barbara (UCSB) mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. Namun, ia tengah mengambil cuti dan saat ini tengah disibukkan dengan kariernya.

Sebelum berkarier di dunia hiburan, Caitlin sempat mengikuti Kejuaraan Nasional Polo Air mewakili Jakarta pada tahun 2015.

Gadis yang memiliki hobi olahraga ini adalah seoarng atlet renang sekaligus pemain basket yang ahli. Diketahui, Caitlin Halderman menganut agama Islam. Karir Caitlin Thomas Halderman menjadi semakin sukses sampai sekarang ini. 

Ia bahkan sudah mencoba banyak hal mulai dari model, aktris, hingga penyanyi. Ia mengawali debut seni perannya dalam film layar lebar, Ada Cinta Di SMA pada usia 16 tahun. 

Caitlin berperan sebagai Ayla dan beradu akting dengan personel CJR kala itu, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky Muhammad.

Ia pun turut mengisi lagu tema untuk film tersebut. Lagu yang berjudul “Sampaikan Sayangku untuk Dia”, ia nyanyikan bersama Iqbaal, lawan mainnya di film tersebut. 

Setelah itu, ia membintangi sejumlah film, di antaranya The Guys, film drama komedi garapan penulis dan komika Raditya Dika. 

Nama Caitlin kemudian dikenal luas berkat perannya sebagai Starla, dalam film pendek yang kemudian menjadi film layar lebar bertajuk Surat Cinta untuk Starla. Dalam film itu perempuan keturunan Belanda-Sumatera Barang ini mendapat kesempatan menjadi pemeran utama.

Sejak saat itu sosoknya sebagai Starla cukup melekat di hati pemirsa. Tawaran film panjang pun berdatangnya sejak 2017-2022. Forever Holiday in Bali, Dread Out, Dignitate, hingga Ivanna di tahun 2022 menjadi saksi bagaimana akting Caitlin sangat mumpuni. 

Berikut Ini Link Instagram Caitlin Halderman

Bagi teman-teman yang tertarik untuk melihat lebih lanjut tentang kegiatan caitlin halderman silahkan follow Ig melalui Link Instagram Caitlin Halderman berikut ini 

Link Instagram Caitlin Halderman

Link Instagram Caitlin Halderman

Berkat keseriusannya dalam berakting, Caitlin pernah masuk dalam 2 nominasi penghargaan bergengsi. Di tahun pertamanya debut, 2016 Caitlin masuk dalam nominasi Aktor/Aktris Cilik/Remaja Terpilih Piala Maya lewat film Ada Cinta di SMA.

Lalu di tahun 2021 nama Caitlin masuk dalam nominasi penghargaan Aktris Utama Terbaik – Kategori Film Horor Festival Film Wartawan Indonesia lewat film The Watcher. Sayangnya dari dua nominasi tersebut Caitlin belum berhasil membawa predikat pemenang.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link instagram Caitlin Halderman, semoga bermanfaat dan jangan lupa d share ke teman-teman yang lain ya

Leave a Comment