Link Twitter Agatha Pricilla

Link Twitter Agatha Pricilla

Link Twitter Agatha Pricilla –Elizabeth Agatha Pricilla Soekamto lahir 30 September 1997 adalah adalah pemeran, penyanyi, penulis lagu dan model Indonesia keturunan Jawa dan Tionghoa. 

Pricilla adalah anak dari pasangan Adriana Elisabeth dan Tonny Soekamto. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang bernama Alexandra Ancilla. Agatha Pricilla beragama katholik. 

Agatha Pricilla sejak kecil ia tertarik mendalami dunia musik, salah satunya pernah ikut ajang Idola Cilik. Lalu nama Agatha Pricilla sendiri semakin menanjak ketika dia menjadi member girlband BLINK bersama Febby Rastanty, Ify Alyssa, Sivia Azizah dan Ashilla. Enam tahun menghiasi dunia hiburan Tanah Air, BLINK pun memutuskan untuk bubar.

Setelah itu, para personilnya pun berkarir secara sendiri-sendiri. Seperti misalnya Agatha Pricilla yang tetap aktif di dunia tarik suara juga bermain film.

Agatha Pricilla juga telah menyelesaikan pendidikan di Universitas Prasetiya Mulya, Kampus Cilandak, juga TK dan SD Katolik Bunda Hati Kudus. Pada jenjang lanjutannya, Agatha Pricilla menjadi murid SMP Permata Bunda dan SMA Pangudi Luhur II Servasius.

Masih ingin terus menyanyi, Agatha Pricilla pun memulai debut baru menjadi penyanyi solo. Pada 4 Februari 2022, Agatha Pricilla merilis lagu Ruang.

Sebelumnya, Agatha Pricilla juga eksis lewat lagu-lagunya Tell Me Why, You’re Still Her, Desire, dan Reflection yang dirilis bersama para sahabatnya. Sementara lagu-lagu Blink yang juga hits judulnya adalah Heartbeat, Bahagia Setengah Mati, hingga Seindah Biasa.

Kemudian, Agatha Pricilla juga pernah coba-coba akting. Agatha Pricilla pernah menjadi pemeran Heart Beat, juga beberapa film pendek lainnya.

Tak kalah dari artis maupun selebgram lainnya, di Instagram Agatha Pricilla sudah punya sekira 1,8 juta pengikut. Di platform tersebut, Agatha Pricilla sering pamer momen liburan, pakai OOTD yang kece serta beberapa project-nya yang sedang digarap.

Banyak cara untuk mengenang ragam nasihat baik yang diberikan oleh orang tua. Bagi Agatha Pricilla, yang ia lakukan adalah merangkumnya dalam sebuah EP debut berjudul Adriana. Secara garis besar, EP ini merupakan berbagai petuah yang diberikan oleh Ibu dari Agatha Pricilla di tiap kisah hidupnya.

Dirilis oleh Sun Eater, EP Adriana merupakan lembar terbaru dari seorang Agatha Pricilla setelah sebelumnya melalui perjalanan dengan beberapa single, sebut saja dengan kehadiran “Ruang” (Februari 2022), “One Day” (Februari 2023), hingga kolaborasinya bersama Mondo Gascaro di maxi single “Cipta di Batas Rasa / Lepas Berdansa” (Desember 2022).

Total ada lima lagu yang dinyanyikan oleh Agatha Pricilla di EP ini, mulai dari “It’s Coming Your Way”, “Terang Usai Gulita”, “The Art of Letting Go”, juga dua lagu yang sudah lebih dulu dirilis di awal. Kehadirannya pun ditemani oleh Lafa Pratomo yang didapuk sebagai produser.

Selain menjadi rangkuman kisah personal yang pernah dialami oleh Agatha Pricilla, hadirnya EP Adriana juga diharapkan bisa menjadi pengingat bahwa setiap pendengarnya punya sosok ‘Adriana’ tersendiri di hidup mereka.

  • Film Agatha Pricilla
TahunJudulPeranProduksi
2015Heart BeatAgathaMy Pix Production
2019BebasJessica remajaMiles FilmsCJ Entertainment
  • Serial Web Agatha Pricilla
TahunJudulPeranProduksi
2019The Trilogy of SensesVania 
2022MulihAiko 
2023Klub Kecanduan MantanRaysaWahana Kreator NusantaraFramentle Indonesia Fiction
  • Sinetron Agatha Pricilla
TahunJudulPeranProduksi
2012Putih Abu-AbuPricillaScreenplay Productions
2013Putih Abu-Abu 2
Cinta RockStarJana
2013—2014Diam-Diam SukaAnnabelle Princess
2014—2015Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali
2015High School Love StoryAnnabelle
  • FTV Agatha Pricilla
  1. Pacarku SuperStar (2013)
  2. Indahnya Cinta Pertama (2013)
  3. Lovepedia: Kusebut Itu Cina (2016)
  4. Pacarku Ganteng Tukang Bubur Keliling (2016) sebagai Sofie
  5. Anak Jalanan Tukang Sayur Asem (2016) sebagai Fira
  6. Pacarku Sang Juara No. 27 (2017)
  7. When Tahu Meet Tauco (2017)
  8. Bidadari Ketinggalan Selendang (2017)
  • Drama musikal Agatha Pricilla
    • Operet Bobo (2008)
    • Musikal Laskar Pelangi (2010)
    • Konser Istimewa Putih Abu-Abu

Berikut link Twitter Agatha Pricilla beserta sosial media lainnnya.

  • Agatha Pricilla

https://twitter.com/agthpricilla?lang=en

  • agthpricilla

https://www.instagram.com/agthpricilla/?hl=en

Itulah detail informasi mengenai Link twitter Agatha Pricilla. Jika kamu penggemar berat Agatha Pricilla, silahkan ikuti setiap akunnya agar kamu tetap mendapatkan info terbaru dari Agatha Pricilla. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Leave a Comment