Link Twitter Arya Saloka, FolloW Sekarang!

Link Twitter Arya Saloka

Link twitter Arya SalokaArya Saloka Yuda Prawira Suryowilogo (lahir 27 Juni 1991) adalah pemeran dan model berkebangsaan Indonesia. Arya merupakan anak dari pasangan Hardono Surowilogo dan Murtiningsih Hardono.

Ia memulai karirnya di dunia seni peran dengan membintangi beberapa judul FTV. Pada tahun 2013, ia berperan sebagai Guntoro dalam sinetron perdananya, yakni Get Married the Series 2 yang ditayangkan di SCTV.

Pada tahun 2020, namanya semakin dikenal karena memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Nama pemeran utama sinetron fenomenal Ikatan Cinta tiba tiba trending di sosial media Twitter.

Dia adalah Arya Saloka yang untuk kesekian kalinya memenangkan penghargaan Silet Awards 2023. Sejak dipasangkan dengan Amanda Manopo memang Arya Saloka selalu berhasil memenangkan penghargaan bergengsi.

Biasanya pasangan pemeran utama Ikatan Cinta selalu berhasil membawa pulang trofi kemenangan, namun kali ini berbeda. Hanya Arya Saloka yang menjadi pemenang kategori aktor tersilet 2023 yang tayang di RCTI pada tanggal 30, Juni 2023.

Setelah mendapat tropi sebagai aktor tersilet 2023 ternyata nama Arya Saloka trending atau populer di sosial media Twitter. Tagar Arya Saloka unstoppable trending di Indonesia karena dukungan dari penggemarnya.

Berikut Link Twitter Arya Saloka

Banyak penggemar Arya Saloka yang mengapresiasi pencapaian Arya Saloka hingga dititik ini. Nah bagi teman-teman yang penasaran dengan twitter arya saloka, berikut ini mimin berikan link twitternya https://twitter.com/arya_saloka.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link twitter arya saloka, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment