Link Twitter Bertrand Antolin

Link Twitter Bertrand Antolin

Link twitter bertrand antolin- Bertrand Antolin (lahir 14 Juli 1980) adalah seorang Pemeran pria berkebangsaan Indonesia. Ia berketurunan TionghoaRiau dari pihak ibu dan Prancis dari pihak ayah. 

Link Twitter Bertrand Antolin

Aktor senior Bertrand Antolin kini dikenal sebagai konten kreator di media sosial.

Di tengah kesibukannya di layar kaca, Bertrand rajin membuat konten di TikTok.di akun resminya sudah memiliki 89 pengikut.

Biasanya dia memberi tantangan berupa pertanyaan untuk dijawab. Pertanyaan yang disampaikan seputar hal menarik dan yang viral saat ini. Bertrand pun kerap memberi sejumlah uang tentunya bagi yang bisa menjawab pertanyaannya.

Namanya semakin dikenal sejak membawakan acara Clear Top 10 bersama Dewi Sandra. Sinetron yang melambungkan namanya adalah Sephia. Pada tahun 2009, ia merilis single perdananya yang berjudul “Bubar” dan sempat meraih Top 20.

Pria yang memiliki badan 182 cm ini cukup populer di tahun 2000an. Di 1999, Bertrand memulai karirnya di serial televisi Cinta Tia Maria. Di tahun 2005 dia berperan sebagai Cameo di Apa Artinya Cinta?. Karirnya pun terus naik di tahun 2000 hingga 2021 masih main sejumlah film.

Kemudian beberapa sinetron lainnya yaitu Pim Pim Pom Pom (2000), Benci Benci Rindu (2003), Itu Kan Cinta (2004), Dara Manisku (2004), Liontin (2005), Rahasia Pelangi (2006), Ganteng Ganteng Serigala (2014), hingga Gara-Gara Duyung (2017).

Ia juga sempat menjadi bintang tamu dalam beberapa sinetron seperti Wanita Perindu Surga 1 dan 2 (2017-2018), Firasat (2019), Garis Tangan The Series (2020), hingga Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (2021).

Bertrand Antolin juga pernah bermain dalam FTV berjudul Istri Teraniaya, Siapa Takut Jatuh Cinta, dan Babysitter Jatuh Cinta. Tidak hanya sinetron dan FTV, ia juga bermain di beberapa film juga.

Bertrand diketahui sudah mulai jarang terlihat aktif di dunia akting. Terakhir, ia terlihat tampil di sebuah acara televisi dengan program Berbagi Rezeki.

Selain membuat konten, Bertrand Antolin ternyata sudah keliling Indonesia dan membantu warga Indonesia yang mengalami musibah. 

Uniknya, bantuan yang diberikan Bertrand Antolin dan timnya tidak selalu secara instan, tapi juga memberikan modal dan kekuatan supaya para korban bisa kembali bangkit.

Selain itu, ia diketahui juga pernah mencoba dunia tarik suara dengan merilis dua lagu berjudul Bubar dan Jatuh Cinta. Bertrand Antolin juga diketahui beberapa kali menjadi model iklan seperti iklan Shampoo.

Pria 42 tahun ini pada tahun 2019 juga pernah terjun ke dunia politik dengan menjadi calon DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah V. Ia berasal dari partai politik Nasdem. Namun sayangnya, ia tidak berhasil terpilih.

Belakangan ini, Bertrand Antolin terlihat aktif membuat konten memasak yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @bertrand1407.

Pria keturunan Tionghoa, Riau dan Prancis ini juga aktif mengunggah banyak video di akun YouTube pribadinya yaitu Bertrand Antolin. Ia mengunggah konten berbagi dan memasak.

Ia banyak mengunggah resep menu rumahan dan beberapa makanan lainnya yang bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Ini Link Twitter Bertrand Antolin

Link Twitter Bertrand Antolin

Nah bagi teman-teman ingin tahu lebih banyak tentang kegiatan bertrand antolin, bisa nih ikutin twitternya. Berikut ini Link Twitter Bertrand Antolin .

Klik Link Twitter Bertrand Antolin

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link twitter bertrand antolin, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment