Link Instagram Aboy Esport, Yuk Gabung Disini!!

LINK INSTAGRAM ABOY ESPORT

Link instagram aboy esport – Geek Aboy nyatanya memiliki gameplay yang disebut mirip banget dengan RRQ Lemon ini, harus kamu ketahui profil dan biodata lengkapnya.

Tim dengan logo laki-laki berkacamata ini, memang sukses memberikan penampilan gemilangnya di turnamen MPLI 2022. Apalagi, mereka berhasil masuk ke babak Grand Final bersama dengan ONIC Esports di MPLI 2022.

Sayangnya, untuk Grand Final MPLI 2022 kali ini, Geek Fam sama sekali belum bisa mengambil gelar juara. Pasalnya, ia berhasil dikalahkan oleh ONIC Esports dengan skor 3-2.

Meskipun begitu, ada satu player lagi yang berasal dari Geek Fam, mampu menarik perhatian fans. Ya, siapa lagi kalau bukan Aboy.

Skuad WORLD yang terdiri dari deretan mantan pro player terkenal dan berprestasi ini, diduga bakal ikut kualifikasi IESF tanpa Donkey.

Terlebih diketahui bahwa Geek Aboy termasuk salah satu midlaner yang bersinar di ajang MPL ID S11. Hal tersebut terlihat dari posisi Geek Aboy yang masuk dalam nominasi First Team Midlaner.

Geek Aboy bersaing menjadi First Team Midlaner dengan Onic Sanz, AE Udil, BTR Morenoo, dan Evos Hijumee. 

Lalu ditambah lagi tim Geek Fam atau sekarang disebut Geek Slate tengah banyak diperbincangkan. Terbukti dari posisi tim Geek Slate yang berhasil lolos babak playoff MPL ID Season 11.

Saat ini Geek Slate menduduki peringkat ke 3 klasemen Regular Season MPL ID S11. Pencapaian Geek Slate di MPL ID S11 tidak terlepas dari Baloyskie, roamer asal Filipina. 

Aboy pernah mengatakan pada media “Pertama itu efek Baloyskie sih, kedua juga kita tujuannya sama lah pengen sama-sama lolos playoffs juga kan”.

Kekompakkan dan semangat berkompetisi yang tinggi membuat Geek Slate saat ini menjadi tim yang bisa merebut tahta MPL ID Season 11.

Nah, di sini bakal di kupas tuntas mengenai fakta menarik dari sosok seorang Aboy. Semuanya, bisa kamu lihat di sini penjelasan lengkapnya, seperti yang sudah dihimpun dari berbagai sumber.

1. Merupakan salah satu pemain baru di tim Geek Fam

Laki-laki yang belum diketahui usianya ini, nyatanya merupakan salah satu pemain baru di tim Geek Fam. Ia bergabung di tim dengan logo berkacamata ini pada pertengahan 2022 lalu.

2. Aboy ikut MDL ID S6 di Geek Fam JR

Setelah bergabung dengan divisi Mobile Legends Geek Fam, Aboy nyatanya langsung terpilih ke dalam jajaran roster salah satu turnamen beken tanah air. Ya, ia masuk ke dalam line up roster Geek Fam JR untuk MDL ID S6 lalu.

3. Dirinya juga masuk ke dalam roster untuk Piala Presiden Esports 2022

Memiliki permainan yang gemilang, membuat Aboy terus dipercayakan oleh timnya untuk bertanding. Ia pun masuk ke dalam line up roster untuk Mobile Legends Closed Qualifier Piala Presiden Esports 2022.

4. Terbaru, ia masuk ke dalam roster MPLI 2022

Perjalanan Aboy nyatanya masih panjang. Ia pun kembali dipercayakan untuk membawa nama timnya di pegelaran MPLI 2022.

5. Di MPLI 2022, permainan Geek Aboy terlihat sangat bersinar hingga gameplay miliknya disebut mirip RRQ Lemon

Aboy memang telah memberikan permainan gemilangnya saat pegelaran MPLI 2022 kemarin. Bahkan, di salah satu match-nya, ia berhasil melakukan solo kill

Selain momen itu, gameplay miliknya disebut mirip dengan RRQ Lemon, nggak heran kalau kini banyak yang ingin tahu soal Aboy.

Berikut Profil Biodata Geek Aboy

  • Nama : Valent Agriansyah Putra
  • Nickname : GEEK A B O Y
  • Agama : Belum dipublikasi
  • Tim : Geek Slate
  • Hero : Yve, Valentina, Faramis, Pharsa, Chou
  • Role : Midlaner
  • Pacar : Tidak ada publikasi
  • Instagram : @geek.aboyy

Bagi kalian fans dengan Valent Agriansyah Putra, kalian bisa mengkuti instagram milik Valent Agriansyah Putra, kami akan membagikan link instgaram Valent Agriansyah Putra atau Link instagram aboy esport.

Link instagram aboy esport 

Klik link ig dibawah ini dan silahkan follow bagi kami para fans Aboy:

KLink Instagram Aboy Esport

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai biodata aboy esport dan link instagram aboy esport, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. 

Leave a Comment