Link Instagram Anu Aggarwal

Link Instagram Anu Aggarwal

Link instagram Anu Aggarwal- Anu Aggarwal lahir pada 11 Januari 1969 di New Delhi , dan dibesarkan di Delhi . Dia telah berakting sejak masa sekolahnya. Ketika dia di kelas 7, dia melewati kompetisi yang ketat untuk berakting dalam monolog. 

Tahun depan, ketika dia duduk di kelas 8, dia memulai grup teater. Di kelas 9, dia berakting sekaligus menyutradarai sebuah drama. Di kelas 10, dia bahkan sedang menulis naskah, ketika dia harus menghentikan semuanya karena ujian dewannya. 

Dia adalah peraih medali emas dalam sosiologi di Universitas Delhi .  Setelah sempat menjadi model, VJing, dan penampilan dalam serial Doordarshan Isi Bahane (1988), dia membuat Bollywooddebut dengan blockbuster musikal Aashiqui , setelah itu dia banyak diminati.  

Pada tahun 1997 dia bergabung dengan Yoga di Sekolah Yoga Bihar dan tinggal di sana sebagai seorang Karmayogi. 

Pada tahun 1999 dia kembali ke Mumbai untuk mengepak barang-barangnya dan hidup dalam yoga untuk melayani orang-orang ketika kecelakaan mobil yang serius terjadi, Aggarwal koma selama 29 hari, yang membuatnya tidak memiliki ingatan akan kehidupan sebelumnya.  

Setelah itu pada tahun 2001 ia menjadi biksu. Dia tinggal di Mumbai dan masih lajang.  Dia berlatih yoga. Dia mengutip dalam salah satu wawancaranya “Merasa kuat, berjalan di antara manusia dengan rasa percaya diri dan superioritas yang luar biasa sama sekali tidak salah. 

Rasa superioritas dalam kekuatan tubuh ditanggung oleh sejarah panjang umat manusia yang memberi penghormatan pada cerita rakyat. , lagu dan puisi untuk wanita kuat”.

Dari Self-made hingga Self-healed Anu an MSW, hari ini bekerja untuk peningkatan masyarakat. 

Dia adalah pembicara unggulan TED yang memotivasi, menjalankan Yayasan Anu Aggarwal untuk kesehatan mental, kesejahteraan lingkungan, menghilangkan stres, menemukan kegembiraan di masa-masa sulit saat inIa sukses menjadi model dan artis di tahun 1990-1996.

Aktris cantik ini meninggal di usia 49 tahun dan belum menikah.

TahunFilmPeranCatatan
1988Isi BahanParineetaserial TV
1989Wajah Tonik India SchweppesModel – ParisModel Internasional
1990AashiquiAnu VergheseFilm debutnya
1992Ghazab TamashaGangga 
1993Thiruda ThirudaChandralekha “Lekha”, seorang ratu dunia bawahFilm tamil
1993Paman RajaFenni Fernando dari GoaDrama/Aksi
1993Khal-NaaikaaAnuradha Bakshi, seorang janda yang menjadi haus darah untuk membalas dendam setelah suaminya meninggal, dia menggunakan identitas barunya sebagai Kiran.Pembuatan ulang film Hollywood tahun 1992 , Tangan yang Mengguncang Buaian .
1994Pintu AwanPutri KurangiFilm pendek (Festival Film Cannes )
1994-1997Oye MTV yang kemudian menjadi BPL Oye!Pendukung bintang dan VJMeluncurkan MTV India 
1995Janam KundliKiran M Prasad/ Kiran R. Kapoor 
1995Ram ShastraPenampilan spesial di lagu “Love Machine” 
1996Kembalinya Pencuri PermataPutri Vishaka 


Link Instagram Anu Aggarwal

Berikut ini link instagram anu aggarwal, teman-teman hanya perlu klik link ini untuk bergabung  https://www.instagram.com/anusualanu/

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link instagram Anu Aggarwal, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment