Link Instagram Caderaa Esport Asli Hanya Disini

Link Instagram Caderaa Esport

Link instagram caderaa esport – Geek Caderaa mempunyai nama asli Dwi Chandra merupakan seorang profesional player dari Geek Fam ID yang berasal dari Kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Umur Chandra diketahui masih muda sehingga semangat kompetisi di dunia Mobile Legends masih besar. Mengenai agama yang dianutnya sejak kecil belum diketahui secara pasti. 

Namun Geek Caderaa diketahui berkuliah di Universitas Merdeka Malang jurusan Ilmu Komunikasi. Dwi Chandra mempunyai seorang kakak yang mendukungnya menjadi pro player Mobile Legends yang juga menjadi salah satu impiannya.

Ia merupakan seorang profesional player Mobile Legends dari tim Orccircle D.W dan sering mengikuti turnamen Delta Cup MLBB: Around Nation dan Super Esports Series Mobile Legends.

Perjalanan karirnya bermula dari Geek Fam ID dengan bergabung di MPL Indonesia season 10 dengan menjadi seorang Gold Laner.

Geek Caderaa juga masuk nominasi sebagai Gold Laner terbaik di MPL Indonesia season 10 dengan kemampuan mikro dan makro gamenya yang baik.

Hero-hero power yang dimiliki Geek Caderaa antara lain Wanwan, Beatrik, Irithel, Claude, Melissa dan hero tipe marksman lainnya.

Caderaa sendiri kembali dipercaya untuk mengisi posisi Goldliner Geek Slate di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11 (MPL ID S11).

Pada awalnya, Caderaa bermain game AOV, sempat beralih ke Mobile Legends, Caderaa kembali ke AOV. Namun, ternyata teman-temannya justru bermain game Mobile Legends, sejak saat itu Caderaa bermain game Mobile Legends terus-terusan.

Di awal tahun 2022, Caderaa bergabung bersama tim Orccircle D.W yang berganti nama menjadi GRIMZ D.W. Kemudian, Caderaa bergabung bersama Geek Fam pada Oktober 2022, dan langsung mengisi roster Geek Slate di MPL ID S10.

Meski belum meraih juara, Cadeera telah menorehkan prestasi yang cukup membanggakan, seperti Juara 3 Piala Presiden Esports 2022 – Closed Qualifier dan Juara 2 ONE Esports MPL Invitational 2022.

Caderaa sendiri kembali dipercaya untuk mengisi posisi Goldliner Geek Slate di MPL ID S11. Goldliner sendiri bertugas untuk melakukan farming agar memberikan tambahan gold yang banyak agar bisa mengeliminasi siege minion.

Secara eksklusif Caderaa mengungkapkan beberapa alasan dirinya dan rekannya gagal tampil baik pada awal musim. Dalam Youtube Jonathan Liandi, Caderaa menyebutkan problem utama dari yang dihadapinya di awal musim adalah grogi.

“Dari aku pribadi mungkin masalah nervous. Masalahnya dua player PH komunikasi Inggris, dua player MDL ke MPL, dan satu entah dari mana yang baru ngrasain stage MPL yang besar jadi mungkin grogi,” ujar Caderaa.

“Soalnya kan komunikasi sama Baloy dan Janaa kan Inggris, takutnya pas ngomong belibet gitu dikomunikasinya gara-gara nervous,” imbuhnya.

Lebih lanjutnya lagi Caderaa juga tak menampik permasalahan komunikasi menjadi kendala utama antar pemain Geek Fam ID saat itu.

“Orang Indo yang gak terlalu bisa bahasa Inggris, kan harus mikir dulu kata-kata yang harus ditranslate. Jadi pas di stage main harus mikirin in-game, makronya, mekanik, terus sama mikirin translatenya,” pungkas Caderaa.

Fakta menarik yang harus kaian ketahui tentang caderaa esport

1. Saat masih menjadi gamer casual, ia diketahui bermain AOV dulu

Dilansir dari Kanal YouTube Jonathan Liandi dengan judul video “INI PLAYER SEMANGATNYA LUAR BIASA‼️ NINGGALIN KULIAH BUAT MPL‼️ – EMPETALK Cadera,” laki-laki yang sering dipanggil dengan sebutan Can ini, nyatanya saat menjadi gamer casual bermain game AOV dulu.

2. Sempat pindah ke MLBB dan balik lagi ke AOV, dirinya akhirnya bermain game Mobile Legends gara-gara ini

Dirinya mengaku sempat bosan bermain AOV, maka dari itu ia pindah ke game MOBA lain, Mobile Legends. 

Sayangnya, ia tidak mempunyai teman bermain di game tersebut, sehingga dirinya pun kembali lagi ke AOV. Namun, nyatanya teman sekelasnya bermain MLBB, maka dari itu ia kembali memainkan game tersebut.

3. Diajak turnamen lokal oleh abangnya

Laki-laki yang berasal dari Madura ini, nyatanya pernah mengikuti beragam turnamen lokal. Adapun turnamen lokal yang diikutinya itu karena ajakan abangnya.

4. Cadera pernah trial ke beberapa tim esports terkenal, salah satunya Geek Fam Indonesia

Dirinya mengakui, bahwa ia pernah ikut trial yang dibuka oleh sederet tim esports terkenal tanah air. Salah satunya adalah Geek Fam Indonesia.

Ada cerita lucu dari pengalaman trial-nya di Geek Fam. Pasalnya, ia sebenarnya tidak lulus seleksi pertama trial. Namun, ia berhasil mengikuti seleksi dalam bermain gamenya, dikarenakan menggantikan orang yang saat itu tidak bisa hadir.

5. Cadera pun masuk ke dalam daftar roster Geek Fam di MPL ID S10

Geek Fam memang menjadi tim esports profesional pertama yang ia ikuti. Dirinya bergabung pada pertengahan 2022 lalu, dan langsung masuk ke dalam daftar roster Geek Fam di MPL ID S10.

6. Ia juga masuk ke dalam roster MPLI 2022, dan berhasil memberikan penampilan cemerlangnya di sana

Cadera nyatanya dipilih kembali dalam jajaran roster untuk laga MPLI 2022. Ia bahkan berhasil memberikan penampilan gemilangnya di laga tersebut.

7. Prestasi yang pernah digaet Geek Cadera

Meskipun usianya di dunia esports profesional masih seumur jagung, namun sudah ada beragam prestasi yang ia capai. Berikut deretan prestasinya.

  • Juara 3 Piala Presiden Esports 2022 – Closed Qualifier
  • Juara 2 ONE Esports MPL Invitational 2022

Link instagram caderaa esport

Nah bagi kalian yang ingin mengtahui keseharian dari caderaa esport, kalian bisa mengikuti link instagram caderaa esport,  berikut kami bagikan link instagram caderaa esport.

Klik Link instagram Caderaa Esport

Silahkan follow ignya melalui Link instagram Caderaa Esport.

Leave a Comment