Link Instagram RRQ Lemon

Link Instagram RRQ Lemon

Link instagram RRQ Lemon- Muhammad Iksan atau yang dikenal dengan nama RRQ Lemon merupakan pemain profesional game Mobile Legends.

RRQ Lemon tergabung dalam tim esports RRQ dibentuk oleh Adrian Pauline atau Pak AP.Nama RRQ Lemon memiliki gaya tarik tersendiri bagi pecinta Mobile Legends.

Pecinta game Moba, Mobile Legends:Bang-bang (MLBB) tentu tidak asing dengan nama RRQ Lemon.RRQ Lemon yang memperkuat Tim Esports RRQ Hoshi sejak bebrapa tahun lalu.

Kini namanya banyak dikenal orang berkat kepiawaiannya memainkan game. Bahkan RRQ Lemon sering dijuluki sebagai Alien. 

Julukan Si Alien ini didapatkan karena saking jagonya Lemon dalam bermain, dan terkadang memakai cara tak biasa dalam menghadapi lawan.

Pecinta game Moba alias Mobile Legend:Bang-bang (MLBB) tentu tidak asing dengan nama Muhammad Ikhsan alias RRQ Lemon.

RRQ Lemon yang memperkuat Tim Esports RRQ sejak beberapa tahun lalu. Dan hingga kini, RRQ Lemon sudah mencatatkan prestasi yang cukup keren di bidang esports.

Bersama tim Rex Regum Qeon (RRQ), Lemon berhasil menjadi seorang pemain esports professional Mobile Legends dan menjuarai berbagai turnamen, seperti tingkat nasional hingga internasional.

RRQ Lemon lahir di Banda Aceh pada 30 Desember 1998 silam. Ia sendiri sudah aktif bermain esports sejak 2016 lalu dan memainkan Mobile Legend: Bang Bang (MLBB).

Pada tingkat Nasional, RRQ Lemon berhasil membawa piala MPL ID, dengan predikat juara 1, yaitu MPL ID S2, MPL ID S5, MPL ID S 6 dan Season 9 dan MPLI.

Pro player Mobile Legends andalan RRQ yang  dijuluki Alien. Ia sering dijadikan andalan dalam situasi tertentu oleh RRQ karena kemampuannya dalam bermain Mobile Legends.

Biodata RRQ Lemon:

Nama Lengkap: Muhammad Ikhsan.
Nama Panggilan: Ikhsan.
Nama Game: Lemon.
Tempat, Tanggal, Lahir: Banda Aceh, 30 Desember 1998.
Profesi: Gamer, YouTuber, Selebgram.
Kekayaan: Ditaksir mencapai Rp 5.250.000.000
Facebook: Iksan “Lemon” RRQ
Instagram: @ikhsan_lemon
YouTube: RRQ Lemon.

Pro player game moba tersebut mengaku sudah mulai mengenal internet dari mulai umur 5 tahun. Awal ketertarikan pro player ini dengan game moba, dimulai ketika ia sering bermain game di warnet.

RRQ Lemon mengaku jika ia sering bermain game Dota 1, League of Legends, hingga Heroes of Newerth. Kecenderungannya terhadap game, ternyata semakin meningkat, ketika ia memasuki salah satu SMK di Banda Aceh.

Pro player game moba tersebut, akhirnya fokus bermain game Mobile Legends pada awal tahun 2016. RRQ Lemon memilih game moba android ini, karena dinilai lebih mudah dimainkan dan bisa bermain di mana saja.

Ketertarikannya pada game Mobile Legends juga tidak lepas dari kemiripan Mobile Legends, dengan game Dota 2 yang sering dimainkan selama di warnet.

Kedua orang tua Lemon, awalnya tidak menyetujui, jika ia terlalu fokus bermain game. Namun sosok RRQ Lemon mengaku, jika semasa kecilnya ia sering di bully oleh temannya. Hal ini menyebabkan ia menjadikan game, sebagai sahabatnya dari kecil.

Awal terkenalnya sosok RRQ Lemon, dimulai ketika ia mulai bergabung dengan tim RRQ Hoshi pada tahun 2017. Pada saat itu ia memainkan hero Kagura.

Permainannya di dalam tim sangat baik, sehingga Lemon dan timnya, mengantarkan RRQ menjadi juara, pada MPL Season 2.

Ajang MPL ID Season 2 RRQ membawa pulang Juara pertama atas kehebatan para pemainnya. Kala itu, RRQ Hoshi masih di beri nama RRQ O2.

RRQ O2 di bentuk oleh Marsha yang kemudian memanggil beberapa anggota seperti Ayam Jago, Barrier, Dave, Instinct, Dave, Banshee, Tuturu, dan juga Lemon.

Hingga setelah MPL S3 dan S4 mereka mengalami penurunan akhirnya team ini berganti pemain dan juga nama menjadi RRQ Hoshi.

Pemain yang masih ada dari S1 hingga S10 hanya Muhammad Ikhsan atau kerap disapa dengan nama Lemon. Jika kamu ingin mengenal RRQ Lemon lebih jauh, maka kamu bisa mengikuti akun media sosialnya.

Berikut Link Instagram RRQ Lemon

Kamu bisa mengunjungi akun RRQ Lemon @ikhsan_lemon. atau bisa langsung klik link ini https://www.instagram.com/ikhsan_lemon/?hl=id. Akun tersebut saat ini sudah diikuti sekitar 2,9 juta pengguna Instagram.

Meski demikian sampai saat ini, RRQ Lemon belum juga membuka paid promote. Ia lebih suka menggunakan akun media sosialnya untuk memposting aktivitas harian dan hal-hal yang berhubungan dengan RRQ.

Sementara jika kamu ingin melihat RRQ Lemon live streaming dan memamerkan kemampuannya, kamu bisa lho subscribe akun YouTubenya @RRQ Lemon.

Di YouTube, RRQ Lemon juga cukup populer karena sejauh ini sudah memiliki 4,5 juta subscriber.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link instagram RRQ Lemon, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment