Link Instagram Caid Esport

Link Instagram Caid Esport

Link Instagram Caid Esport – MPL Indonesia Season 11 memang menghadirkan beragam kejutan yang sukses membuat melongo para penikmat pro scene Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). 

Salah satu kejutannya, ternyata datang dari sosok Gold Laner milik AURA Fire. Ya, laki-laki yang punya julukan Lionel  Caid ini, memang sukses membuat fans terpukau dengan permainan apiknya. Tak heran, kalau kini, banyak yang ingin tahu lebih jauh mengenai sosoknya 

  • Nama asli: Raihan Said
  • Nickname: Caid
  • Asal: Indonesia
  • Role: Gold Laner
  • Tim saat ini: AURA Fire
  • Akun Instagram: @aura.caid
  • TikTok: @auracaid

Profil dan Fakta dari Sosok AURA Caid/Caid Esport

Ada banyak fakta yang bisa dikulik dari sosok laki-laki dengan role Gold Laner di AURA Fire ini. Berikut fakta mengenai Caid Esport.

  • Bergabung di AURA Blaze pada pertengahan 2021

Laki-laki dengan nama asli Raihan Said ini, nyatanya mengawali karir di pro scene Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Indonesia, dengan bergabung di AURA Blaze pada pertengahan 2021 lalu. AURA Blaze sendiri, merupakan tim turunan AURA untuk turnamen MDL Indonesia.

  • Caid dapat promosi ke AURA Fire

Berhasil memberikan permainan yang apik, membuat dirinya mendapatkan promosi. Caid Esport pun naik ke AURA Fire pada pertengahan 2022, kemarin.

  • Masih jadi salah satu pemain di roster AURA Fire pada MPL ID S11

Nyatanya, permainan apik yang diberikan oleh laki-laki asal Indonesia ini masih diperlukan oleh AURA Fire. Pasalnya, hingga saat ini, Caid Esport masih menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam komposisi roster AURA Fire pada MPL Indonesia Season 11 kali ini.

  • Roster AURA Fire ini mendapatkan julukan Lionel Caid

Berkat permainan apiknya di musim reguler MPL ID S11 tiga minggu kemarin, roster AURA Fire ini pun mendapatkan sebuah julukan. Ya, ia dijuluki sebagai Lionel Caid, berkat gerakan gocekannya saat bertempur di Land of Dawn.

  • Daftar prestasi AURA Caid
    • Juara 2 Show Match 515 All Stars 2022 Indonesia
    • Juara 3 DGWIB Season 10
    • Juara 3 MPL Indonesia Season 10

Jelang pekan keempat MPL ID Season 12 ini, secara mengejutkan EVOS Legends melakukan perubahan susunan roster dengan mendatangkan pemain baru. 

Melalui unggahan akun Instagram EVOS Esports, EVOS Legends mengumumkan bahwa mereka menurunkan dua pemainnya yaitu Hijumee dan Dreams ke EVOS Icon.

Kemudian, EVOS Legends juga mempromosikan satu roster EVOS Icon yaitu Douma yang akan merasakan debutnya dalam turnamen MPL Indonesia. Keputusan tersebut tentunya cukup beralasan karena kini Douma merupakan salah satu pemain yang mengantarkan EVOS Icon menjadi juara World Cyber Games 2023.

Selain itu, chemistry tentu saja menjadi alasan utama Douma promosi ke MPL karena ia akan satu tim lagi dengan rekannya yang telah terlebih dahulu promosi. Pada pekan ketiga lalu, rekan Douma di EVOS Icon yaitu Vaanstrong, Cr1te, dan Sutsujin tampil bagus untuk antarkan dua kemenangan bagi EVOS Legends.

Nantinya Douma akan mendapatkan bimbingan langsung dari Branz sebagai Gold laner veteran dari EVOS Legends. Selanjutnya untuk mengisi kekosongan Gold laner dari EVOS Icon, mereka mendatangkan pemain baru yaitu Caid yang merupakan eks pemain AURA Fire.

Datangnya Caid ini juga menjadikannya eks pemain AURA Fire ke sekian yang memutuskan gabung EVOS Esports. Karena sebelum Caid gabung, sudah ada nama seperti Clover, Darkness, Vaanstrong, hingga yang terbaru Fluffy sebagai eks AURA Fire yang gabung EVOS Esports.

Tak hanya itu saja, pada kesempatan yang sama EVOS Icon juga mengumumkan rehatnya dua pemainnya yaitu Saykots dan Claw Kun untuk waktu yang belum ditentukan.

Saykots sendiri kabarnya mempunyai masalah dengan kesehatannya sehingga memutuskan untuk rehat sementara waktu.

Link Instagram Caid Esport

Bagi yang penggemar caid Esport silahkan follow Ig melalui link yang kami bagikan dibawah ini:

Buka Link

Buka Link

Demikianlah pembahasan tentang link Instagram Caid Esport. Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua, terutama bagi kamu pecinta Esport. Silakan ikuti akun sosial media Caid tersebut, terima kasih.

Leave a Comment