Link Instagram Godiva Esport

Link Instagram Godiva Esport

Link instagram godiva esport- Godiva merupakan salah satu Roamer terbaik MLBB dan juga pemain veteran Aura Fire. Ia baru-baru ini mengunggah curhatan bahwa dirinya kecewa.

Banyak fans menduga bahwa Aura Fire kesal terhadap tim yang telah membesarkan namanya. Meski begitu, Godiva memberikan klarifikasi bahwa dirinya hanya kesal terhadap sang manajer. 

Sebelum ini, Erico “God1va” meminta maaf karena ia tak bisa meraih piala MPL. Sempat dijuluki badut saat gagal dalam gelaran MPL Indonesia Season 7 lalu, Aura Godiva tentu bertekad akan mengerahkan kemampuan terbaiknya saat MPL S8 kali ini.

Sebutan badut yang sempat diberikan ke Aura Godiva membuatnya justru bersemangat dan bukan merasa down. Memang mental para pro player esport tanah air yang sudah populer patut diacungi jempol yah.

Meskipun kerap muncul isu tak sedang bahkan kejadian viral yang menguji karirnya, namun tetap bertahan dan tidak patah semangat. Nah pada pembahasan profil biodata Aura Godiva kali ini mencakup beberapa hal yang akan dibahas.

Seperti halnya ada info tanggal lahir dan umur, serta agama dan media sosial Aura Godiva. Karena meskipun sudah cukup lama berkarir di dunia esports, namun rangkuman tentang data diri Aura Godiva belum banyak infonya.

Perlu diketahui bahwa dilansir dari akun Facebook dan Instagram resmi Aura Esports, tanggal lahir Aura Godiva pada 5 Maret. Sebab, terdapat postingan yang mengucapkan selamat ulang tahun pada Aura Godiva.

Kendati sudah ada info untuk tanggal lahir, namun belum diketahui berapa tepatnya umur Aura Godiva. Lanjut ke informasi agama Aura Godiva adalah islam. Hal tersebut juga terlihat di postingan di akun Instagram Aura Godiva, Ibunya adalah seorang muslim. 

Setelah tahu agama Aura Godiva, berikutnya kalian juga mesti tahu nih akun media sosial yang aktif miliknya. Akun Instagram Aura Godiva IG dan TikTok dengan username yang sama @auragodiva.

Terakhir yang tak boleh ketinggalan ada info nama asli Aura Godiva tercantum yah di profil IG yakni Erico.

Nama: Erico

Nick: Aura Godiva

Tim: Aura Esports

Tanggal lahir: 5 Maret

Agama: Islam

Instagram: @auragodiva

TikTok: @auragodiva

Mulai dari juara 1, 2, dan 3 sempat dirasakannya. Godiva juga diketahui memperkuat beberapa tim amatir Dota 2. Nevertest dan Sans Team dua nama tim amatir Dota 2 yang sempat dibelanya.

Berikut Link Instagram Godiva Esport

Memasuki tahun 2018-2019, Godiva mulai banting stir menjadi player Mobile Legends. Satu hal yang menarik, Godiva ternyata pernah memperkuat tim Rex Regum Qeon (RRQ). Jadi, pada sekitar tahun 2018 Godiva menjadi bagian dari tim Mobile Legends bernama Team Capricorn.

Kemudian Team Capricorn diakuisisi oleh RRQ dan melahirkan tim Mobile Legends baru, RRQ TCN. Sayangnya, RRQ TCN hanya bertahan sebentar hingga akhirnya dibubarkan pada akhir 2019.

Barulah memasuki tahun 2020, Godiva hijrah ke AURAFIRE dan masih memperkuatnya hingga sekarang. Ia sudah bermain di tiga edisi MPL ID, mulai dari season 5, season 6, dan season 7 bersama AURAFIRE.

Caps-nya akan bertambah karena AURA Godiva dipastikan main di MPL ID Season 8 nanti. Menariknya, sebelum mengemban role sebagai tanker, Godiva merupakan user Mage. Kadita menjadi hero Mage andalannya. Ia dikenal lihai dalam menggunakan hero tersebut.

Beberapa kali, di konten streaming dan Tik Tok-nya, Godiva kerap memamerkan kelihaian bermain Kadita. Ada yang menduga kalau terjadi masalah internal antara Godiva dan manajer Aura Fire selama ini.

Adapun yang memberikan komentar berbunyi ‘kalau ada masalah internal ga perlu koar-koar’. Mengikuti itu, Godiva nampaknya sudah membulatkan keputusannya untuk segera pindah dari Aura Fire.

Namun, terkait Godiva pindah ke tim mana dan apakah Godiva akan pensiun masih belum pasti. Penggemar bisa pantau akun media sosial Godiva di Instagram untuk mengetahui lebih lanjut. Berikut ini link nya https://instagram.com/auragodiva?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link instagram godiva esport, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment