Link Instagram Kabuki Esport

Link Instagram Kabuki Esport

Link Instagram Kabuki Esport – Kabuki memiliki nama asli Leonardo Prasetyo Agung. Dia merupakan pemuda Indonesia yang lahir di Medan, Sumatera Utara, 1 Januari 2003.

Saat ini, Kabuki berusia 19 tahun dan beragama Buddha. Karier Kabuki berawal dari dirinya yang menempuh perjalanan ke kompetisi Mobile Legends bersama Tim Aura Esports.

Pada pagelaran MPL ID season 7, Leonardo memiliki julukan ‘Esme Oleng’ yang disematkan oleh para penggemar Mobile Legends.

Leonardo kerap menerima hujatan kala itu karena timnya tidak pernah memenangkan satu pertandingan pun. Namun, kerja keras dirinya bersama tim Aura Fire (MPL) membuahkan hasil di MPL ID season 8.

Untuk pertama kalinya, Aura Fire berhasil melaju ke babak playoff meskipun harus pulang pada hari pertama setelah kalah dari Evos Legends. Tidak hanya itu, setelah MPL ID season 8 usai, kehebatan Leonardo dan rekan-rekannya semakin terlihat.

Leonardo bersama Aura Fire berhasil membabat habis semua tim di Piala Presiden Esports 2021 Mobile Legends tanpa kekalahan dalam pertandingan, dan Aura Fire keluar sebagai juara 1 Piala Presiden Esports 2021.

Tidak hanya itu, Leonardo dan teman-temannya juga berhasil menorehkan pencapaian tertinggi Aura Fire, yaitu menjadi juara 3 di MPL musim ke-9.

Dirinya sering kali menggunakan hero Fanny di MPL musim ke-9. Selain itu, hero-hero seperti Paquito, Yu Zhong, dan Benedeta juga dikuasainya.

Uniknya, para hero tersebut dimainkan di gold lane, sebagaimana posisinya di tim yaitu Gold Laner.

Berkat performa yang spektakuler saat MPL Season 9 membuat banyak orang ingin mengetahui bidodata AURA Kabuki. Tampil memukai dengan hero Fanny membuat AURA Kabuki menjadi sorotan di MPL Season 9 ini.

Ia bahkan disebut-sebut sebagai pengguna hero Fanny terkuat di MPL musim ini.
Tak hanya hero Fanny, Kabuki mengaku ia dan tim sudah menyiapkan surprise pick yang lain di MPL Season 9.

AURA Kabuki juga menjadi MVP di week 2 regular season. Sempat dinilai sebagai player yang underrate, AURA Kabuki dalam MPL Season 9 ini berhasil mencuri perhatian lewat skillnya dalam bermain.

Selain itu AURA Kabuki juga memiliki prestasi dalam esport ini. Terbukti saat dirinya mengantarkan AURA FIRE merebut kemenangan pada Piala Presiden.

Performa maksimal AURA Kabuki tentu berkat kerja kerasnya selama latihan.
Dalam salah satu interview di MPl Quickie, Kabuki”>Aura Kabuki mengaku latihan Mobile Legends hingga 10 jam sehari.

Diketahui, dahulu AURA Kabuki di kota kelahirannya, Medan kerap mengikuti turnamen game.
Sejak saat itu dirinya berniat untuk terjun ke dunia game secara Nama panggungnya.

Selain memesona karena wajahnya yang dinilai rupawan dan baby face, Aura Kabuki juga dikenal memiliki skill bermain Mobile Legends yang apik.

Sosok Aura Kabuki atau Kabuki Aura Team aka Baebuki ini menjadi salah satu pro player yang disorot dalam turnamen MPL 9 atau Mobile Legend Profesional League Indonesia Season 9.

Lantaran dirinya berhasil memainkan hero Fanny dengan baik, diketahui Fanny merupakan hero yang memang sering ia pick.

Mengenai perjalanan karirnya di bidang e-sports, rupanya ia sudah bermain sejak lama dengan mengikuti beragam turnamen yang diselenggarakan di daerah asalnya yakni Medan.

Aura Kabuki pun terus mengasah bakat dan kemampuannya di bidang e-sports hingga dirinya terjun menjadi pemain profesional. Pada 2020, tepatnya sebelum terselenggaranya turnamen MPL Invitational, Kabuki pun secara resmi bergabung dengan tim Aura Fire.

Kala bergabung bersama tim e-sports tersebut, ia berhasil mengantarkan Aura Fire dengan mencetak prestasi dengan memenangkan berbagai turnamen.

Salah satu prestasi yang berhasil dimenangkan Aura Fire yakni gelaran Piala Presiden Esports 2021 uang diselenggarakan di Nusa Dua, Badung, Bali pada 2021.

Tim Aura Fire berhasil menumbangkan Alter Ego dengan total skor 3-1, sehingga tim yang digawangi Godiva tersebut memperoleh trofi piala presiden dan membawa pulang hadiah Rp120 juta rupiah.

Kemudian baru-baru ini Aura Kabuki juga sukses tampil dengan baik dalam pertandingan MPL ID Season 9. Pada saat Week 2 regular MPL ID Season 9 tersebut, laki-laki bernama asli Leonardo Prasetyo Agung itu berhasil jadi MVP.

Mengenai sosok pacar yang dimilikinya, ia pernah dikabarkan dekat dengan Aura Chelyn. Pasalnya kala itu Aura Chelyn pernah hadir untuk menonton pertandingan Kabuki.

Bahkan Aura Chelyn juga membawa baju bertuliskan Kabuki kala ia menonton pertandingan tersebut.Namun hingga kini, baik Aura Kabuki dan Aura belum memberikan konfirmasi atau tanggapan apapun terkait kabar kedekatan keduanya.

Link Instagram Kabuki Esport

Jika kamu pengagum dari Kabukin Esport silahkan bergabung melalui Link Instagram Kabuki Esport yang kami bagikan dibawah ini:

Buka Link Instagram Kabuki Esport

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Kabuki Esport, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua dan terima kasih telah membaca. 

Leave a Comment