Link Instagram Xorizo Esport

Link Instagram Xorizo Esport

Link instagram xorizo esport-  BTR Xorizo ialah seorang Exp Laner dari Bigetron Alpha yang mengalami kekalahan di MPL Indonesia season 10 setelah ditumbangkan oleh Aura Fire dengan skor 1-3.

Mengenal profil dan biodata BTR Xorizo yang menjadi Exp Laner Bigetron Esports mulai dari umur, asal kota, tanggal lahir, hero, fakta unik hingga agama yang dianutnya.

Profil BTR Xorizo ialah profesional player Mobile Legends yang bermain sebagai role Exp Laner dengan menggunakan hero-hero powernya seperti Benedetta, Uranus, Esmeralda, Paquito.

BTR Xorizo bersama rekan satu timnya Bigetron Alpha belum berhasil melaju ke babak M4 World Championship setelah dibantai oleh Aura Fire dengan skor 3-0 tanpa balas.

Meskipun belum mendapatkan hasil yang memuaskan, namun BTR Xorizo tetap menjadi salah satu pemain yang mempunyai posisi role penting yaitu sebagai Exp laner.

Rotasi dan game play yang dimainkan oleh BTR Xorizo sempat mencuri perhatian ketika pertandingan di MPL Indonesia season 10. Simak profil dan biodata Xorizo selengkapnya.

Xorizo mempunyai nama asli I Gusti Made Indra Dwipayana adalah seorang profesional player Mobile Legends yang berasal dari Kota Kerambitan, Tambanan, Bali.

Umur BTR Xorizo adalah 19 tahun yang lahir pada tanggal 30 Maret 2003. Di usianya yang masih muda ia berhasil mengukir berbagai prestasi dan juga mempunyai pengalaman cukup banyak di dunia Mobile Legends.

Berbagai jenis turnamen nasional pernah diikuti meskipun belum pernah meraih juara 1 dalam Mobile Legends Professional League atau MPL Indonesia.

Dilansir dari postingan akun Mobile Legends di Instagram @btr_xorizo diketahui bahwa BTR Xorizo pernah bergabung dalam tim Gryffin pada tahun 2020. Kala itu, ia pernah mencapai rank Mythic glory 4,8 ribu.

Perjalanan karir BTR Xorizo dimulai dari bergabungnya ia dalam tim Bigetron Beta pada tahun 2021. Selang 6 bulan bermain di MDL ID kemudian BTR Xorizo naik ke roster MPL Indonesia.

Debut pertama BTR Xorizo bersama tim Bigetron Alpha yaitu pada MPL Indonesia season 8 dan berhasil menjadi posisi ke 5-6 setelah ditaklukan oleh Alter Ego dengan skor 1-3.

Berbagai prestasi lainnya yang telah diraih oleh BTR Xorizo antara lain Menjadi juara 1 Open Qualifier Presiden Esports, juara 3-4 Piala Presiden Esports 2021, juara 5-6 MPL Indonesia season 9 dan lainnya.

Berikut Link Instagram Xorizo Esport

Link Instagram Xorizo Esport

Berikut biodata BTR Xorizo yang berkarir di dunia pro scene Mobile Legends:

Nama asli: I Gusti Made Indra Dwipayana
Nickname: BTR Xorizo
Tanggal lahir: 23 Maret 2003
Umur: 19 tahun
Agama: –
Asal kota: Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali
Hero: Benedetta, Uranus, Esmeralda, Paquito
Instagram: @btr_xorizo
Nama pacar: –
Role: Offlaner atau Exp Laner

Xorizo esport juga aktif di social media, salah satunya instagram, bagi teman-teman yang penasaran tentang dia, bisa nih kepoin melalui link berikut ini:

Buka Link

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link instagram xorizo esport, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment