Link Instagram Celiboy Esport

Link Instagram Celiboy Esport

Link instagram Celiboy Esport merupakan link instagram celiboy esport yang merupakan salah satu pemain andalan AE, dia berhasil menarik perhatian penggemar esport Tanah Air dengan kemampuan dan wajah tampannya

Sebelum mengetahui tentang link instagram Celiboy Esport sebaiknya anda perlu mengetahui alasan kenapa celiboy esport ini  memiliki akun instagram.

Instagram merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan sebagai sebuah media berbagi foto dan video dalam sebuah jejaring sosial.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video serta menambahkan fitur untuk menambah kesan menarik pada foto.

Instagram lebih difokuskan pada perangkat smartphone seperti android dan juga ios, akan tetapi pengguna tetap dalam menjalankan instagram dalam mode web app meskipun dengan fitur yang terbatas.

Kemudian instagram juga merupakan salah satu media sosial yang tengah digandrungi banyak orang. Para pengguna instagram ini sangat beragam, mulai dari anak – anak hingga orang tua. 

Mulai dari pelajar hingga pebisnis. Media sosial yang berfokus pada platform berbagi foto dan video makin meroket popularitasnya sehingga mampu disamakan dengan facebook dan juga twitter.

Fitur – fitur yang menarik dari instagram seperti filter, story ig, igtv dan semuanya yang membuat pesona instagram mampu melekat di hati penggunaannya.

Celiboy Esport Merupakan salah satu pemain andalan AE, yang mana merupakan salah satu pemain yang menarik perhatian para penggemar esport di tanah air dengan kemampuan dan wajah tampan tentunya.

Celiboy lahir pada tanggal 23 Februari 2003. Celiboy memiliki nama asli Eldhin Rahadian Putra yang berasal dari daerah Bekasi.

Nama Cileboy merupakan nama peliharaannya yaitu seekor kelinci yang dinamai celi ketika masih kecil, akan tetapi kelinci ini jantan dan pada akhirnya ditambahkan dengan kata boy.

Kemudian Celiboy juga merupakan salah satu jungler Mobile Legends berbakat di indonesia yang memiliki wajah tampan dan berbakat tentuya. 

Celiboy merupakan  salah satu industri esports indonesia yang mana esports ini sendiri sudah banyak melahirkan talenta – talenta berprestasi yang sudah dikenal di kalangan para fans tentunya. 

Berikut Ini Link Instagram Celiboy Esport

Nah untuk anda yang ingin lebih mengetahui tentang Celiboy dan anda merupakan salah satu penggemarnya, anda bisa mengikuti beliau di sosial media yaitu instagram.

Berikut ini link instagram Celiboy Esport yang wajib anda follow sekarang juga yaitu

Buka Link Instagram Celiboy Esport

Nah demikianlah artikel ini tentang link instagram Celiboy Esport, semoga artikel ini dapat membantu anda dan saya ucapkan terimakasih. 

Leave a Comment