Link Instagram Sridevi

Link Instagram Sridevi

Link instagram Sridevi – Gadis yang memiliki nama lengkap Serli Artika Sridevi ini akrab disapa dengan Sridevi. Ia lahir di Prabumulih, Sumatera Selatan, pada 3 September 2008. Ia memiliki satu adik perempuan bernama Nabilla. 

Sridevi merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Sejak kecil, Sridevi gemar bernyanyi. Bahkan di usianya yang masih muda ini, ia kerap mengikuti beberapa audisi pencarian bakat. 

Selama mengikuti Dangdut Academy musim kelima, keluarga Sridevi selalu hadir dan memberikan dukungan untuknya. Dengan begitu di tahun 2022 usia Sridevi baru menginjak 14 tahun. Masih muda sudah berprestasi, ya.

Anak dari pasangan David Atmaja dan Lesiana Devi ini diketahui memiliki bakat sejak dirinya kecil. Bahkan, di usianya yang ke 10 tahun. Sridevi sudah aktif bernyanyi dari lingkup kota kelahirannya dengan tampil di hajatan serta sarat prestasi. 

Diketahui ia merupakan juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel 2018, juara 1 lomba dangdut komunitas Prabumulih 2019, juara 2 Festival Dangdut KDI Ogan Hilir 2019, juara 1 lomba lagu daerah ulang tahun kota Prabumulih ke-19 tahun 2020, juara 1 lagu dangdut Fantastic Record Palembang 2020, dan juara 1 lagu daerah Kota Prabumulih 2020. 

Sridevi juga sempat mencoba mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 namun langkahnya terhalang hasil tes antigenKemudian.

Selain itu, melalui kanal YouTube pribadinya, Sridevi Channel, ia juga kerap membagikan video dirinya ketika bernyanyi dalam sejumlah acara.

Sridevi DA dikenal juga sebagai  seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan juara pertama D’Academy musim kelima yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2022. 

Ia kemudian bergabung dengan 3D Entertainment (bekerja sama dengan Trinity Optima Production) dan merilis single perdananya yang berjudul “Mataharimu” yang sekaligus menjadi lagu kemenangannya. 

Sridevi adalah salah satu peserta Dangdut Academy 5 yang terbilang muda karena usianya baru 14 tahun. Sridevi sering tampil memukau dewan juri dalam setiap penampilannya menyannyikan lagu dangdut. 

Dewi Perssik dari awal sudah memprediksi jika Sridevi akan menjadi pemenang Dangdut Academy 5 Indosiar tahun ini.

Umur Sridevi ketika mengikuti DA5 masih 14 tahun tapi kualitas suaranya sudah bisa bersanding dengan penyanyi dangdut seniornya.  Berkat kemenangannya di D’Academy 5, Sridevi berhasil mendapatkan uang dengan total hadiah senilai Rp300 juta. 

Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 5 tahun ini sudah melahirkan juara 1 yang menjadi pemenang baru season ini. 

Adapun pemenang acara tadi malam jatuh kepada Sridevi Prabumulih. Kemenangan tersebut juga diunggah dalam Instagram resmi Dangdut Academy dengan ucapan selamat kepada sang juara satu tersebut.

Kemenangan dari Sridevi DA juga berdasarkan dari total polling yang ia dapatkan yaitu sekitar 51,17 persen. Sehingga ia mendapatkan gelar juara 1 dan menjadi pemenang untuk Dangdut Academy 5. 

Ia berhasil mengalahkan Eby Bima yang otomatis merih juara 2 karena total polling suara yang didapatnya hanya sekitar 48.83 persen.

Tentunya meraih gelar juara dalam ajang bergengsi menjadi kebanggaan bagi Sridevi dan juga keluarga. Terutama ia mewakili daerahnya yaitu Prabumulih dan mendapatkan juara 1 dalam ajang Dangdut Academy 1.

Melansir dari berbagai sumber Sridevi juga dikenal sebagai anak muda yang mempunyai suara indah dan sering mengikuti berbagai perlombaan bahkan memenangkan juara 1 dalam gelaran tersebut.

Seperti juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel (2018), juara 1 Dangdut Fantastic Record Sumsel (2020), serta juara 1 lagu daerah Kota Prabumulih (2020).

Tak hanya menancapkan karier di bidang musik saja, mulai tahun 2023, Sridevi merambah dunia akting dengan main sinetron dan FTV.

DA atau Dangdut Academy merupakan acara musik dangdut dan juga sebuah ajang pencarian bakat untuk penyanyi dangdut berbakat di Indonesia. Adapun saat ini sudah memasuki musim kelima dan dijuarai oleh penyanyi muda asal prabumulih yaitu Sridevi.

Salah satu pemenang dari Dangdut Academy yang terkenal sampai saat ini adalah penyanyi Lesti Kejora yang mempunyai penggemar sangat banyak di Indonesia. Acara ini sukses menghasilkan penyanyi-penyanyi dangdut berbakat. 

Berikut link Instagram Sridevi 

Nah jika kita bahas mengenai penyanyi Sridevi ini tidak akan ada habisnya, mending kalian langsung saja bergabung dengan Instagram Sridevi untuk melihat keseharian dari idola kalian.

Follow Ig Sridevi

Itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai penyanyi Sridevi, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua dan terima kasih telah membaca.      

Leave a Comment