GrupWA Pengembangan Produk RK

GrupWA Pengembangan Produk RK

Grup wa Pengembangan Produk RK -Pendiri atau owner PT Affor Neo Jaya (PT ANJ) yang bergerak di dunia kosmetik dengan merek RK Glow (Kosmetik Viral), Nurlinda Dwi Sakti hadir di Kota Kendari untuk menemui ratusan anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia, 

Kedatangan Nurlinda ke Kendari untuk mengisi kegiatan bertajuk Meeting Akbar RK 016 dihadiri sekitar 500 orang yang merupakan anggota RK 016 dari sejumlah daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan sejumlah kota di Indonesia Timur.

Dalam kegiatan itu dirangkaikan dengan pemberian hadiah berupa ratusan doorprize kepada para anggota serta sharing session bersama Owner PT ANJ.

Penerimaan sejumlah hadiah oleh Owner PT ANJ, Nurlinda Dwi Sakti kepada para anggotanya di Kendari. Foto: Hasmin Ladiga/Kendariinfo. 

Owner PT ANJ, Nurlinda menyampaikan sejumlah motivasi serta kiat-kiat sukses untuk para anggotanya. Dia berpesan agar mereka tidak hanya diam diri dan berpangku tangan tetapi bisa terus maju dengan melakukan inovasi yang nyata.

RK Glow by dwiaffor terus mengembangkan usahanya. Salah satunya dengan menghadirkan produk-produk terbarunya. Seperti halnya pada Minggu malam RK Glow melaunching dua produk skin care terbaru di hadapan seribuan membernya yang memadati salah satu ruangan di Hotel Four Point by Sheraton. 

Acara launching ini semakin semarak dengan kehadiran sosok penyanyi ibukota yang namanya sudah membumi di Indonesia, Judika. Kehadiran Judika telah menghipnotis para tamu undangan launching RK Glow dengan melantunkan sederet lagunya yang kini sedang hits. 

Owner RK Glow, Nurlinda Dwi Sukti, sesaat sebelum launching dua produk terbarunya ini, menuturkan, pihaknya sengaja menghadirkan dua produk baru skin care, selain untuk melengkapi 25 jenis produk yang telah dipasarkan sebelumnya. 

Sekaligus juga untuk memenuhi permintaan pasar. Bagi teman-teman yang tertarik dengan produk RK bisa nih bergabung melalui link grup wa ini https://chat.whatsapp.com/FVLpYI177xiKyI2ioy2TQv

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang grup wa Pengembangan Produk RK, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment