Link Grup Wa Monkey Run Game

Link Grup Wa Monkey Run Game

Link Grup Wa Monkey Run Game- run monyet adalah salah satu yang terbaik, sederhana, lucu dan mudah gurun menjalankan game petualangan di google play store.
Monyet sangat aktif. 

Jadi dia menemukan banyak koin emas di padang pasir. Tetapi ada banyak rintangan di padang pasir: buaya, batu, lubang. Makam, monster dan lainnya. Padang gurun begitu berbahaya. Tolong bantu monyet berlari keluar dari padang pasir dan kumpulkan lebih banyak koin.

Jungle Monkey Run adalah game platform seru di mana kamu menjadi seekor monyet kecil yang berlari melalui hutan berbahaya untuk mencari makan. Jika kamu menyukai petualangan penuh aksi yang akan menguji refleks, game ini akan menantangmu di setiap putarannya.

Di Jungle Monkey Run, monyet kecilmu akan berlari maju secara otomatis, sehingga yang perlu kamu perhatikan adalah melompat di momen yang tepat. Untuk melompat, ketuk pada layar, namun pastikan kamu mengetuk pada saat yang tepat. 

Jika tidak, kamu akan menabrak rintangan dan jatuh ke dalam jurang. Di sepanjang perjalanan, kamu akan menghadapi segudang masalah. Perhitungkan jarak dan waktu untuk mencapai objektif sebelum sampai di akhir permainan. 

Di setiap babak permainan, kamu akan mengumpulkan serangkaian elemen yang tersebar di sekitar peta. Kumpulkan semuanya, dan jangan lupa pisang-pisangnya, yang merupakan hal terpenting.

Petualangan ini akan membawamu pada bagian tersembunyi di hutan. Kamu juga dapat menyelami danau yang penuh bahaya. Hindari bintang laut, ikan, dan objek lain yang tersembunyi di dasar danau saat kamu mengumpulkan semua elemen yang dibutuhkan misi. 

Jika kamu menabrak sesuatu, kamu harus mengulang lagi dari awal, atau kamu dapat menggunakan pisang untuk melanjutkannya.

Fitur run monkey run:

  • Lampu ajaib berisi tikar terbang
  • Mushroom, yang memantul dapat membuat Anda melompat lebih tinggi
    Dengan hanya satu jari Pengawal mengendalikan mutlak dengan kontrol sentuh yang sangat sederhana dan intuitif.

Cara bermain:

  • Tekan layar untuk melompat monyet.
  • Hindari monster itu.
  • Bobalah bola batu
  • Kumpulkan koin emas sebanyak yang Anda bisa.
  • Catch tongkat untuk menghancurkan telur dan batu-batu jatuh dari langit dan tidak jatuh ke dalam kematian
  • jump, lari, balik untuk membantu monyet melarikan diri dari gurun yang mengerikan!

Bagi teman-teman yang ingin bergbung dengan grup wa monkey run bisa nih melalui link grup ini https://chat.whatsapp.com/KxxOQTHq7hHKqT5P4MN73T

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang Link Grup Wa Monkey Run Game, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment