Link Grup Wa My Cruise

Link Grup Wa My Cruise

Link Grup Wa My Cruise – My Cruise merupakan sebuah game terbaru yang sekarang sedang menjadi banyak perbincangan pengguna karena menawarkan berbagai item gratis didalamnya. 

Versi modifikasi yang satu ini memang sengaja menambahkan berbagai fitur tambahan untuk menarik perhatian para penggunannya agar tertarik untuk memainkan My Cruise Mod Apk ini.

Perlu diketahui jika My Cruise Mod Apk bukanlah game resmi, sehingga link downloadnya tidak dapat kalian temukan di dalam playstore ataupun appstore.

Sehingga apabila ingin bermain game tersebut, maka pemain harus mencari link download sendiri lewat situs pihak ketiga yang sudah menyediakan.

Akan tetapi entah mengapa meskipun ini hanyalah game mod apk, namun yang memburunya cukup banyak karena mereka penasaran dengan fitur yang ada didalamnya.

Review My Cruise Mod Apk

My Cruise Mod Apk adalah game kapal pesiar yang mengelilingi lautan dunia, dimana pemainnya akan disuguhkan dengan berbagai tamu dari seluruh penjuru dunia.

Layaknya aktivitas pada sebuah kapal pesiar, maka pemain juga harus mengumpulkan berbagai item yang diburuhkan dalam aktivitas tersebut.

Nah My Cruise Mod Apk ini kabarnya bisa membagikan berbagai item gratis, sehingga pemain tidak perlu susah payah dalam memperolehnya.

Versi modifikasi ini memang memberikan banyak keuntungan bagi pengguna, akan tetapi juga tentu terdapat banyak resiko didalamnya.

Meksipun pemain bisa dengan mudah menyelesaikan game tersebut, namun perlu diketahui ini hanyalah game mod sehingga keamanannya tidak terjamin.

Oleh karena itu, sebelum kalian memainkan game ini, maka harus tahu berbagai resiko yang munkin terjadi didalam permainan.

Lantas apa saja sih fitur yang dimiliki oleh game tersebut? Kalian simak selengkapnya dibawah ini.

Unlock All Item

Fitur tambahan yang pertama dimiliki oleh game ini yakni unlock all item, artinya semua item yang terdapat didalam My Cruise Mod Apk semuanya terbuka secara gratis.

Karena memang salah satu fungsi dari fitur tersebut yakni untuk membuka item yang masih terkunci, dengan begitu maka pemain bisa dengan leluasa menggunakannya.

Unlock All Karakter

Tak hanya item saja, namun pada saat kalian bermain game ini juga bisa menggunakan semua karakter yang tersedia. Karena memang pihak pengembang membekalinya dengan fitur unlock all karakter yang bertujuan untuk membuka semua karakter yang ada.

Block Iklan

Tentu hampir semua pengguna sudah mengalami pada saat sedang enak-enaknya bermain game, namun ketika ditengah permainan terdapat sebuah iklan muncul yang sangat mengganggu.

Dengan hadirnya My Cruise Mod Apk ini, maka ikan tersebut bisa di block dan tidak akan muncul. Karena memang fitur block iklan yang ada didalamnya mampu menghilangkan semua jenis iklan yang hendak muncul saat game dimainkan.

Cara Download My Cruise 

Untuk bisa download My Cruise Mod Apk v.1.4.2 ini, maka kalian harus melakukan beberapa langkah terlebih dahulu.

Karena memang link downloadnya tidak tersedia di toko aplikasi resmi manapun, sehingga kalian harus melakukan langkah-langkah berikut.

  • Pertama kalian cari link downloadnya di situs pihak ketiga
  • Jika sudah ketemu, langsung saja download hingga selesai
  • Namun jangan langsung install, masuk ke pengaturan hp terlebih dahulu
  • Selanjutnya pilih menu keamanan ataupun security
  • Kemudian baru centang tulisan unknow sourche atau sumber tidak terpercaya
  • Apabila sudah aktif, cari file apk mod yang sudah didownloadnya
  • Lalu install game tersebut
  • Yang terakhir buka dan game siap dimainkan
  • Selesai

Resiko Bermain My Cruise Mod Apk

Namanya juga versi mod apk tentu ada beberapa resiko yang bisa terjadi pada saat kalian memainkan My Cruise Mod Apk, berikut diantaranya.

  1. Bisa terkena virus saat proses download, karena link bukan dari sumber terpercaya
  2. Bisa terkena banned akun, karena bukan game resmi dan bisa melanggar kebijakan
  3. Sistem keamanan tidak terjamin, sehingga sangat berbahaya dimainkan
  4. Harus melakukan update manual dan cukup ribed

Sebetulnya masih banyak lagi resiko yang bisa terjadi ketika kalian memainkan game versi mod apk ini, sehingga kami sarankan untuk selalu memainkan game resmi saja agar lebih aman.

Nah bagi kalian yang ingin bergabung dengan Link Grup Wa My Cruise kalian bisa gunakan link ini: Gabung Grup

Itulah informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua dan terima kasih telah membaca.         

Leave a Comment