Link Instagram Pooja Hegde

Link Instagram Pooja Hegde

Link Instagram Pooja Hegde- Pooja Hegde (lahir 13 Oktober 1990) adalah seorang aktris dan model India yang muncul terutama dalam film Telugu dan Hindi. Dia dinobatkan sebagai runner-up kedua di kompetisi Miss Universe India 2010. 

Dia memulai debutnya dalam film Tamil Mugamoodi Mysskin’s (2012). Dia membuat debut film Telugunya bersama Naga Chaitanya di Oka Laila Kosam. Pada tahun 2016, ia membuat debut film Hindi-nya bersama dengan Hrithik Roshan di Mohenjo Daro karya Ashutosh Gowariker. 

Dia kemudian menjadi pemeran utama dalam film-film sukses seperti Mukunda (2014), Duvvada Jagannadham (2017), Aravinda Sametha Veera 

Raghava (2018), Maharishi (2019), Gaddalakonda Ganesh (2019), Housefull 4 (2019), Ala Vaikunthapurramuloo (2020) dan Most Eligible Bachelor (2021)

Pooja Hegde lahir dan dibesarkan di Mumbai, Maharashtra dalam keluarga Bunt yang berbahasa Tulu. Orang tuanya Manjunath Hegde dan Latha Hegde. 

Filmografi

YearTitleRole(s)Language(s)Notes
2012MugamoodiShakthiTamilTamil debut
2014Oka Laila KosamNandanaTeluguTelugu debut
MukundaGopikaTelugu
2016Mohenjo DaroChaaniHindiHindi debut
2017Duvvada JagannadhamPooja[8]Telugu
2018RangasthalamHerselfTeluguPenampilan spesial dalam lagu “Jigelu Rani”
SaakshyamSoundarya LahariTelugu
Aravinda Sametha Veera RaghavaAravindaTelugu
2019MaharshiPoojaTelugu
Gaddalakonda GaneshSrideviTelugu
Housefull 4Rajkumari Mala / PoojaHindi
2020Ala VaikunthapurramulooAmulyaTelugu
2021Most Eligible BachelorVibhaTelugu
2022Cirkus Films that have not yet been releasedUrvi SinhaHindiFilming
Radhe Shayam Films that have not yet been releasedPreranaTeluguFilming
Hindi
Acharya Films that have not yet been releasedNeelambariTeluguFilming
Beast Films that have not yet been releasedTBATamilFilming

Aktris Bollywood Pooja Hegde memiliki banyak penggemar di media sosial, saat ini ia sedang sibuk mempromosikan film terbarunya yang akan segara tayang yakni ‘Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan’.

Dalam film ini Pooja Hedge untuk pertama kalinya akan beradu akting bersama dengan Salman Khan.

Film ‘Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan disutradarai oleh Farhad Samji, film tersebut juga dibintangi oleh Venkatesh Daggubati, Jagapathi Babu, Shehnaaz Gill , Palak Tiwari, Vijender Singh, Raghav Juyal, Jassie Gill, Bhumika Chawla, dan Siddharth Nigam dalam peran-peran penting.

Trailer film tersebut diluncurkan baru-baru ini dan mendapat tanggapan yang luar biasa di media sosial. Baru-baru ini selama acara promosi, Pooja Hedge berbicara tentang dugaan asmaranya dengan Salman Khan.

Dikabarkan bahwa keduanya berkencan satu sama lain dan kehadiran Salman Khan di pernikahan saudara laki-laki Pooja Hedge menambah bahan bakar tambahan untuk laporan hubungan antara keduanya tersebut.

Menyikapi rumor yang beredar terkait hubungannya dengan Salman Khan, Pooja Hegde mengatakan kebenaran sejujurnya di media.

Dia mengklaim bahwa dia masih lajang atau jomblo saat ini dan dia hanya berkonsentrasi pada karirnya. Dia bahkan menepis laporan tentang hubungan cintanya dengan Salman Khan.

Buka Link Instagram Pooja Hegde

Bagi teman-teman yang tertarik dengan pooja hedge bisa nih kepoin melalui instagram pribadinya dengan mengklik link ini https://www.instagram.com/hegdepooja/.

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link Instagram Pooja Hegde, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment