Chatime Indonesia Dan Link Sosial Media

Chatime Indonesia

Chatime Indonesia – Chatime merupakan penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menghadirkan lebih dari 50 varian rasa. Di Indonesia, Chatime merupakan bagian dari F&B Indonesia, induk perusahaan yang sejak tahun 2011 menaungi seluruh portofolio pilar bisnis food & beverage Kawan Lama Group.

Chatime Indonesia hadir dengan enam kategori minuman yang dapat dinikmati oleh segala usia. Terdiri dari:

  • Signature Milk Tea (menu minuman milk tea terfavorit
  • Tea Presso (menu olahan klasik dari berbagai macam teh pilihan)
  • Smoothies (menu spesial ice blended)
  • TeaRRIFIC (menu minumam teh hijau dan hitam beraneka rasa)
  • Coffe and Latte (menu minuman brewed coffee dari barista Chatime) 
  • Mood Refresh (menu minuman yang menyegarkan)

Dalam proses penyajian minuman, Chatime menggunakan teh berkualitas terbaik yang diolah menggunakan brewing machine terbaru. 

Mengadopsi konsep penyajian customized drink, pelanggan Chatime dapat menentukan sendiri jenis topping dan takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan. Chatime juga selalu berinovasi dengan menghadirkan menu terbaru.

Adapun sajian minuman Chatime juga bisa dinikmati dengan tambahan pilihan toppping, meliputi Pearl (boba), Pudding, Grass Jelly, Rainbow Jelly, Red Bean (kacang merah), Aloe Vera (lidah buaya), Coconut Jelly, Coffee Jelly, dan Mousse.

Alasan utama untuk datang ke Chatime Indonesia

  • FUN

Momen keceriaan kamu adalah semangat Chatime Indonesia. Entah itu saat menemukan sesuatu yang baru, meracik, hingga menciptakan minuman segar khusus untukmu. 

  • FRESH

Chatime Indonesia memproduksi minuman berkualitas tinggi, diseduh dari bahan-bahan paling segar, lengkap dengan rasa yang paling nikmat.

  • HAPPINESS

Chatime Indonesia menyediakan beragam menu spesial yang bisa diminum sesuai dengan jenis aktivitas kamu.

Chatime Atealier bukan hanya sebuah gaya hidup, tetapi juga hadiah untuk diri sendiri dan orang yang kamu cintai. Chatime Indonesia menghadirkan pengrajin terbaik di Chatime Atealier. Mereka akan membuat minuman yang sempurna dan khas hanya untuk Anda.

Di tangan pengrajin berbakat Chatime Indonesia, bahan-bahan terbaik diolah menjadi kreasi segar untuk Anda. Saat ini Chatime sudah terdaftar dan telah bersertfikasi Halal dari MUI dengan Sertifikat Halal No. ID00310000225090122 PT FOODS BEVERAGES INDONESIA.

Chatime Indonesia menghadirkan gelaran 2023 Chatime Indonesia Tea-rista Competition bertemakan cup of creativiTEA di NLW Hall, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan pada 21 Juli 2023 kemarin. 

Tidak hanya menjadi ajang unjuk keterampilan meracik minuman dan pengetahuan seputar brewed tea antar tea-rista, gelaran ini sekaligus menjadi upaya pengembangan kemampuan karyawan dari Chatime Indonesia. 

Dua tim Tea-rista Champion yang terpilih akan mewakili Chatime Indonesia untuk bersaing secara global di Taiwan pada bulan Oktober mendatang.

Sejak tahun 2011, Chatime Indonesia yang merupakan bagian dari F&B Indonesia, berkomitmen untuk menghadirkan kebahagiaan di keseharian pelanggan melalui produk dan pelayanan yang menyenangkan. 

Komitmen ini terwujud sesuai dengan hasil penelitian oleh Populix pada tahun 2022 yang menyebutkan bahwa Chatime dipersepsi sebagai merek minuman kekinian di Indonesia dengan produk yang berkualitas. 

Tidak hanya menggunakan bahan-bahan terbaik, hal ini juga berkat keterampilan dari para tea-rista Chatime. Layaknya barista, tea-rista merupakan panggilan khusus untuk ahli meracik minuman berbahan dasar teh.

Memiliki lebih dari 460 gerai dan lebih dari 2.400 tea-rista yang tersebar di seluruh Indonesia, membuat Chatime terus berupaya untuk memastikan kemampuan para tea-rista dalam menyajikan minuman dan memberikan pelayanan prima. 

Untuk mewujudkannya, Chatime menggelar 2023 Chatime Indonesia Tea-rista Competition yang menyeleksi lebih dari 400 tea-rista Chatime terpilih dari seluruh gerai Chatime di Indonesia sejak bulan Maret lalu. 

Gelaran Grand Final pada tanggal 21 Juli menyisakan tiga tim yang terdiri dari enam tea-rista yang akan bersaing untuk menampilkan keterampilan dan kompetensi mereka dalam menyajikan minuman dengan cara dan kreativitas terbaik kemudian mempresentasikan ide kreasinya, bahan yang digunakan, hingga rasa yang disajikan. 

Devin Widya Krisnadi, CEO F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, “Selain berfokus pada kepuasan pelanggan, Chatime Indonesia juga terus memperhatikan pengembangan people sebagai salah satu pilar bisnis F&B ID, khususnya kemampuan para tea-rista. 

Grand Final 2023 Chatime Indonesia Tea-rista Competition berlangsung dalam dua sesi. Pada sesi pertama, para tea-rista menyajikan minuman berdasarkan tema yang telah diundi, yaitu Gen Z, Tropical, Energetic, dan Healthy. 

Menariknya, pada sesi kedua, para tea-rista ditantang untuk berkreasi dengan menggunakan bahan utama Cimory Yogurt, on the go healthy snack dengan berbagai varian rasa, yang kaya akan serat dengan sari buah, sumber protein dan kalsium, serta mengandung milyaran bakteri baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. 

Gambaran pekerjaan sebagai Chatime Staff, meracik minuman dengan kualitas teh terbaik dan menyajikannya kepada customer mampu memberikan “simple happiness”. Setiap cup yang Anda sajikan akan menemani momen kebahagiaan customer, baik saat sendiri maupun saat berkumpul dengan orang tersayang.

Kualifikasi

  • Minimal SMK/SMA
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang Food & Beverages.
  • Bersedia ditempatkan di store dengan sistem kerja shifting.
  • Bersedia bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu Minggu).

Skill yang Dibutuhkan

  • Pengetahuan pembuatan minuman
  • Product Handling
  • Selling Skill

Berikut Link Akun Media Sosial dan Store Chatime Indonesia 

ChatimeIndo:

Buka Link

Chatimeindo

Buka Link

Buka Link

Demikianlah detail informasi mengenai Chatime Indonesia. Semoga bisa berguna untuk kita semua, sekian terima kasih.

Leave a Comment