Info Loker PT WIK Far East Batam

PT WIK Far East Batam

PT WIK Far East Batam didirikan di Jerman pada awal 50-an dan merupakan perancang dan produsen kontrak swasta (ODM/OEM/CM) yang bergerak dan produksi peralatan/perangkat listrik. 

Kantor dan pabrik. PT. WIK Far East Batam berlokasi di Jl. Komplek Panbil Industrial Estate Factory A Lot 5-9, Muka Kuning, SEI Beduk. 

Kerjasama yang dilakukan antara Politeknik Negeri Batam dengan PT. WIK Far East Batam saat ini adalah pengembangan Sumber Daya Manusia terutama dalam hal penerimaan magang mahasiswa.

  • 1951 – 1959

Pada tahun 1951, Wilhelm Kruk mendirikan perusahaannya, WIK, sebagai sebuah bisnis keluarga kecil. Akar geografis WIK berawal dari Essen di Jerman. Fokus utama pada saat itu adalah perdagangan dan produksi peralatan rumah tangga listrik kecil seperti perangkat perawatan rambut dengan merek WIK. 

Saat ini, WIK Group melayani merek-merek terkemuka di dunia dalam hal desain, produksi, distribusi, dan perbaikan peralatan rumah tangga listrik.

  • 1960 – 1969

Pada tahun 60-an, menantu Wilhelm Kruk, Klaus Dörn, mengambil alih manajemen WIK. Selama periode inilah strategi manufaktur WIK berkembang dan pada tahun 1969 berubah dari pendekatan off-the-shelf tradisional menjadi mitra OEM.

  • 1970 – 1979

Perusahaan memperluas jejaknya dan mendirikan lokasi luar negeri pertama, yaitu Hong Kong pada tahun 1978. Lokasi ini tetap menjadi kantor pusat Grup WIK hingga saat ini, di mana fungsi inti bisnis dan administrasi WIK berada.

  • 1980 – 1989

Sejak saat itu, Grup terus mengembangkan jejak globalnya. WIK Shenzhen di Cina didirikan pada tahun 1988 dan kemudian semua produksi dipindahkan dari Hong Kong ke Shenzhen. Saat ini WIK Shenzhen memiliki kapasitas produksi terbesar di dalam grup.

  • 1990 – 1999

WIK merambah ke industri minuman dengan memperkenalkan dan memproduksi mesin espresso portafilter, mencapai pertumbuhan yang luar biasa di sektor ini dari waktu ke waktu.

  • 2000 – 2018

Pada tahun 2013, WIK memasuki pasar Indonesia dan membuka pabrik kedua di pulau Batam. Pada tahun 2016, WIK bertransformasi menjadi penyedia solusi 100%. Tak lama setelah itu, 

Klaus Dörn menyerahkan kepemimpinan perusahaan kepada putranya, Christoph Dörn, yang mengambil peran sebagai CEO dan memimpin perusahaan hingga saat ini. 

Di bawah kepemimpinan Christoph Dörn, perusahaan melakukan perjalanan yang ambisius untuk meningkatkan profil manufaktur yang berkelanjutan dari perusahaan. 

Pada tahun 2017, lokasi manufaktur ketiga WIK didirikan. Peletakan batu pertama WIK Prilep di Makedonia Utara dilakukan pada tahun 2017 dan setahun kemudian, pada tahun 2018, operasi mulai berjalan.

  • 2019 – Sedang berlangsung

Selain itu, Christoph Dörn mendirikan anak perusahaan WIK yang disebut “Free The Sea” pada tahun 2019, yang berfokus pada penghapusan sumber plastik di lautan.

Di PT WIK Far East Batam, merancang dan memproduksi produk elektronik dan komponen produk untuk merek-merek global terkemuka di industri. 

PT WIK Far East Batam percaya dalam memanfaatkan kekuatan inovasi untuk menyelaraskan Teknologi dengan Alam, dengan demikian kembali ke dunia yang lebih hijau, berkelanjutan, dan sirkular. 

PT WIK Far East Batam memiliki misi untuk mengembangkan solusi mutakhir yang tidak hanya meningkatkan kehidupan pelanggan dan pengguna akhir kami, tetapi juga memberikan dampak positif bagi planet, ekosistem, dan masyarakat. 

Jalan PT WIK Far East Batam untuk secara aktif mencari cara-cara baru sehingga mendorong industri ke depan menuju masa depan yang kami bayangkan, jelas dipandu oleh seperangkat.

PT WIK Far East Batam mengejar keunggulan sebagai sebuah proses yang berkesinambungan: kami berkomitmen untuk terus meningkatkan diri dan dengan demikian mencapai standar kualitas dan efisiensi tertinggi. 

Keunggulan juga membutuhkan pendekatan individual: PT WIK Far East Batam mampu beradaptasi dengan kebutuhan berbagai jenis pelanggan dan budaya perusahaan, sambil tetap berpegang teguh pada nilai-nilai secara keseluruhan. 

Setiap produk yang PT WIK Far East Batam rancang, kembangkan, dan produksi berdampak pada pengguna dan planet kita. Kami memastikan dampaknya positif. 

PT WIK Far East Batam percaya bahwa dampak yang benar-benar positif tidak hanya membutuhkan keandalan, kemudahan penggunaan, umur panjang, dan kemudahan perbaikan, tetapi juga masa pakai yang berkelanjutan dan sepenuhnya melingkar.

WIK muncul sebagai pendorong utama dalam mengubah aktivitas manusia yang paling berpengaruh terhadap ekosistem kita, menggesernya dari konsumsi ke regenerasi. Hasilnya, WIK membentuk ekonomi yang bebas dari rasa bersalah secara ekologis. 

PT WIK Far East Batam membangun landasan bagi generasi mendatang, memberdayakan mereka untuk menumbuhkan rasa harga diri yang tulus sebagai penjaga ekosistem yang berkembang di seluruh dunia.

PT WIK Far East Batam memberikan solusi praktis untuk mengatasi tantangan lingkungan yang mendesak. Melalui inisiatif ini, PT WIK Far East Batam menumbuhkan rasa kepemilikan dan tanggung jawab di dalam komunitas kami, memupuk komitmen kolektif.

Bergabung dengan WIK Group berarti menjadi bagian dari tim yang memelopori terobosan teknologi dengan tujuan. Tenaga kerja PT WIK Far East Batam yang beragam dan berbakat memiliki visi yang sama: untuk menciptakan solusi inovatif yang tidak hanya bermanfaat bagi pelanggan dan pengguna akhir, tetapi juga berkontribusi pada planet yang lebih sehat, dengan mengembalikan lebih banyak daripada yang diambil. 

Dengan memanfaatkan kekuatan desain, bahan, dan metode produksi yang berkelanjutan, PT WIK Far East Batam membentuk masa depan industri elektronik sekaligus menjaga lingkungan.

Bekerja di WIK Group lebih dari sekadar pekerjaan; ini adalah kesempatan untuk membuat perbedaan nyata. PT WIK Far East Batam percaya bahwa dengan menginspirasi perubahan positif di dalam perusahaan kami, kami dapat menginspirasi perubahan positif di luar tembok kami. 

PT WIK Far East Batam membina lingkungan yang kolaboratif dan inklusif di mana ide dan kontribusi setiap orang dihargai, menciptakan budaya pemberdayaan dan pembelajaran yang berkelanjutan.

PT WIK Far East Batam menyadari bahwa setiap individu itu unik, dan kami berdedikasi untuk menyediakan kerangka kerja individual untuk pertumbuhan setiap orang. Hirarki yang rendah dan kebijakan yang terbuka menciptakan lingkungan di mana ide dan kontribusi Anda tidak hanya diterima, tetapi juga secara aktif dicari. 

Salah satu aspek yang paling menarik dari bekerja di WIK adalah jaringan karyawan global yang dinamis dan beragam. Dengan kantor dan fasilitas di seluruh dunia, PT WIK Far East Batam telah membangun komunitas yang kuat dan inklusif yang menjangkau berbagai benua.

Bergabung dengan tim ka PT WIK Far East Batam mi berarti terhubung dengan para profesional berbakat dari berbagai latar belakang, budaya, dan perspektif, yang memupuk lingkungan pertukaran dan pembelajaran antar budaya.

PT WIK Far East Batam sangat mendukung mobilitas kerja dan mendorong karyawan untuk menjelajahi berbagai negara dan budaya, jika mereka ingin melakukannya. 

Baik itu penugasan jangka pendek maupun relokasi yang lebih permanen, PT WIK Far East Batam menawarkan banyak kesempatan bagi Anda untuk memperluas wawasan dan tumbuh baik secara pribadi maupun profesional. 

PT WIK Far East Batam menghargai keragaman pengalaman dan secara aktif mendukung karyawan kami dalam mengejar penugasan internasional, untuk memastikan bahwa setiap orang dapat memperoleh manfaat dari karier yang benar-benar global.

Loker PT WIK Far East Batam 

  • Product Engineer di PT WIK Far East Batam Batam
  • IPQC PT WIK Far East Batam
  • Assistant Manager for Accounting & Reporting di PT WIK Far East Batam
  • Dll

Berikut link info loker PT WIK Far East Batam 

Download

Demikianlah pembahasan mengenai PT WIK Far East Batam. Jika kamu berminat bergabung di PT ini, silakan pelajari info lengkapnya di link resmi PT WIK Far East Batam tersebut, sekian terima kasih.

Leave a Comment