Link Instagram Acha Septriasa Yang Asli

Link Instagram Acha Septriasa

Link Instagram Acha Septriasa, Acha panggilan yang sering didengar atau dengan nama asli Jelita Septriasa  merupakan seorang pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Minangkabau, Sumatera Barat. 

Selain sebagai model, ia pun menjajal dunia peran. Debut pertamanya di layar lebar ketika berperan sebagai Mitha dalam film “Apa Artinya Cinta?” bersama Shandy Aulia dan Samuel Rizal yang rilis tahun 2005.

Setahun kemudian, ia beradu peran bersama Nirina Zubir dan Irwansyah dalam film “Heart”. Berkat film inilah wanita berdarah Minangkabau ini dikenal publik dan melambungkan namanya di belantika perfilman Indonesia pada tahun 2006.

Ketika membintangi film “Heart”, wanita yang memiliki nama asli Jelita Septriasa pun menjajal dunia tarik suara. 

Bersama teman dekatnya saat itu, Irwansyah, ia menyanyikan salah satu original soundtrack film Heart yang sempat menjadi viral di radio bertajuk “My Heart.” Single “Sampai Menutup Mata” dan “Berdua Lebih Baik” juga ikut melejit di pasaran musik tanah air.

Di tahun yang sama, album “Heart” mencetak double platinum sebagai original soundtrack terbaik. Baik di Malayasia maupun di Indonesia, tiga lagu hits ‘Heart’ menduduki tangga lagu utama di radio-radio selama berminggu-minggu.


Kesuksesan Acha dalam film “Heart” tersebut tentu saja menjadi peluang emas dalam kariernya.
Berbagai tawaran film pun silih berganti menghampirinya. 

Di tahun berikutnya, Acha bermain dalam film “Love is Cinta” yang juga dibintangi oleh Raffi Ahmad, Andhika Pratama, Henidar Amroe, Tio Pakusadewo, dan Juwita Maritsa. 

Dalam perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2007 nama Acha dinominasikan sebagai salah satu aktris pemeran utama.

Setelah membintangi film “Love” di tahun berikutnya, Pamor Acha mengilap dan digadang-gadang sebagai salah satu aktris termahal dengan honor 180 juta rupiah per film. 

Dari film ini jugalah Acha memperoleh predikat Aktris terbaik dari Guardians e-Awards 2008 berkat akting cemerlangnya.

Hubungan Acha dan Irwansyah kandas setelah Acha memutuskan untuk melanjutkan kuliah di Limkokwing University of Creative Technology, Cyberjaya, Malaysia. 

Mereka terpaksa berpisah karena tidak sanggup menjalani hubungan jarak jauh. Meski kuliah, karier Acha tetap gemilang. Di sela-sela kesibukan kuliahnya, Ia sempat berakting untuk film “In the Name of Love.”

Setelah berpisah dari Irwansyah, nama Acha kembali mencuat di akhir 2008. Namun bukan karena karier atau prestasinya di dunia hiburan. Acha diduga menjadi orang ketiga yang melatarbelakangi kisruh rumah tangga Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Tuduhan sebagai pihak ketiga tak terbukti. Acha terus berkarya. Ia mengawali pada 2010 dengan sebuah film berjudul ‘Sst…Jadikan Aku Simpanan’. Kendati bermain bersama aktris senior seperti Julia Perez dan Ayu Azhari, Acha didapuk sebagai pemeran utama..

Pada 11 Desember 2016, Acha mengakhiri masa lajangnya dengan menikah denganVicky Kharisma di Hotel Le Meridien, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. 

Setelah menikah, Acha dan Vicky memutuskan untuk tinggal bersama di Negeri Kangguru karena sang suami memang bekerja di salah satu perusahaan IT di Australia. Meski demikan, Acha akan tetap aktif di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Selama berkarier di dunAcha Septriasa  akting, Acha Septriasa  pernah meraih penghargaan sebagai “Leading Actress” (Aktris Terbaik) dari Guardians e-Awards pada tahun 2008, berkat aktingnya dalam film Love. 

Acha Septriasa  juga pernah menjadi nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia  di tahun 2007 melalui film Love is Cinta. 

Pada tahun 2008, Acha Septriasa  di nobatkan sebagai Star of the Year oleh Mellyana’s GuardAcha Septriasa ns. 

Pada tahun 2012, Acha Septriasa  terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia  2012, melalui aktingnya di film Test Pack.

Bagi kalian yang Fans dengan pendendang Heart ini kalian bisa lebih dekat dengan Artis Idola kalian, kalian bisa melihat keseharian Artis idola kalian ini melalui salah satu Platfron media sosial, yakninya Instagram dengan Link Instagram Acha Septriasa dibawah ini.

Kami akan memberikan link instagram Acha Septriasa, dengan mengklik link instagram Acha Septriasa yang akan kami bagikan nanti nya di bawah ini

Link Instagram Acha Septriasa

Kamu adalah fans dari Acha silahkan follow ig dengan kli Link Instagram Acha Septriasa dibawah ini:

Link Instagram Acha Septriasa

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan tentang idola kalian, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment