Link Instagram Aci Resti, Yuk Cek Disini!!!

Link Instagram Aci Resti

Link Instagram Aci Resti – Aci Resti merupakan komika wanita berkebangsaan Indonesia. Lahir di Batu Ceper, Tangerang, Indonesia pada tanggal 12 Agustus 1997 dengan nama lahir Resti Surtika. 

Alumni “ SMK “ Aci Resti putri bungsu dari dua bersaudara ini mengawali karirnya di dunia Stand Up Comedy pada tahun 2014.

Aci menempuh pendidikan kuliah di Mercu Buana, jurusan Ilmu Komunikasi angkatan tahun 2019. Ia ternyata satu kampus dengan komika Bintang Emon. 

Meski sudah mengenal dunia Stand Up Comedy pada tahun 2014, baru pada tahun 2015 wanita yang identik dengan kacamatanya ini, Aci Resti atau akrab disapa Aci mulai aktif dan baru naik panggung untuk open Mic menghibur penonton pecinta Stand Up Comedy. 

Pada tahun 2015, Aci Resti tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Bintaro ( BTS ) yang bermarkas di Tangerang dan Serpong.

Dirasa cukup mempunyai kemampuan untuk menghibur penonton di panggung Stand Up Comedy, pada tahun 2015 Aci Resti mengikuti ajang pencarian bakat Street Comedy V. Dalam ajang tersebut, nama Aci Resti atau Resti Surtika hanya mampu tembus sebagai finalis.

Karena seringnya manggung untuk open mic dan pengalaman demi pengalaman terus di dapat oleh Aci Resti yang beragama Islam didunia panggung Stand Up Comedy. 

Aci Resti sebelum menjadi peserta Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ), dirinya pindah ke komunitas Stand Up Indo Jakarta Barat yang letaknya tidak jauh dari kediaman nya.

Tahun 2016, Aci Resti mencoba peruntungan di dunia Stand Up Comedy terbesar Indonesia dengan mengikuti audisi Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) yang diadakan oleh Indosiar. 

Berawal dari audisi dari Kota Bandung, nama Aci Resti atau Resti Surtika terpilih sebagai 42 kontestan finalis Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) yang tayang di Indosiar.

Dalam Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) Aci Resti tampil dengan nama Aci Resti SUCA 2. Babak demi babak pun, dilewati oleh Aci Resti SUCA 2. Saat ini Aci Resti SUCA 2 dalam SUCA 2 tengah memasuki babak 3 besar atau grand final bersama Arafah SUCA 2 dan Wawan SUCA 2.

Jika Aci Resti SUCA 2 menjadi juara pertama Stand Up Comedy Academy 2 ( SUCA 2 ) maka namanya akan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dengan nama Aci Resti SUCA 2. 

Karier Aci Resti sebagai komika tidak berjalan dengan mulus. Orang tua Aci sempat tidak mendukung keputusannya untuk berkarier di dunia stand up comedy.

Seiring berjalannya waktu dan prestasi yang ditorehkannya, orang tua Aci pun mendukungnya.

Walaupun tidak lolos sebagai juara, namun karier Aci Resti di dunia stand up comedy terus melambung.

Berikut ini Film yang pernah dimainkan Komika ini, yang dibawah Naungan Ko Ernes

  1. Critical Eleven  – 2017
  2. Susah Sinyal – 2017
  3. Gila lu Ndro! – 2018
  4. Milly & Mamet: ini Bukan Cinta & Rangga – 2018
  5. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan
  6. Gara-Gara Warisan (2022)

Selama berkecimpung di dunia entertainment Aci tidak hanya menekuni bidang komedian saja. Namun artis multitalenta ini juga sukses dalam memainkan beberapa film, sinetron, hingga web series. 

Dunia akting yang ditekuni membuat nama artis muda itu semakin melejit pesat. Bahkan banyak pekerjaan yang menanti Aci dengan tawaran beragam judul film.

Tampilan sederhana dan berkesan tomboy membuat Aci mempunyai ciri khas tersendiri. Apalagi lawakan yang dibawakan sukses membuat penonton merasa terhibur

Tips yang terakhir dari Aci Resti supaya nge-jokes enggak garing adalah harus percaya diri.

“Karena ketika kita nge-jokes tapi ragu, justru itu yang bikin jokes kita jadi garing. Jadi pede dulu aja,” pungkas Aci! Jika kamu fans Aci Resti silahkan follow ignya di Link Instagram Aci Resti yang kami bagikan ini

Link Instagram Aci Resti

Silahkan follow Ig Aci Resti di Link Instagram Aci Resti bawah ini

Link Instagram Aci Resti

Nah, kalian bisa bergabung melalui link Instagram Aci Resti yang kami sediakan diatas dan mengikuti keseharian dari idola kalian, semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca.

Leave a Comment