Link Twitter Choky Sitohang, FolloW!

Link Twitter Choky Sitohang

Link Twitter Choky Sitohang- Choky Sitohang (lahir 10 Juli 1982) adalah seorang aktor dan pembawa acara televisi berkebangsaan Indonesia. 

Ia dikenal luas sebagai pembawa acara olahraga dan musik, serta pernah bermain dalam film Sang Dewi (2007), Suka Ma Suka (2009) serta Cinta tapi Beda (2012)

Choky mengawali kariernya sebagai pembaca berita (sekaligus reporter/jurnalis) di Lativi pada tahun 2002. Tiga tahun kemudian, pada pertengahan tahun 2005, Choky lolos casting program acara realitas Cepetan Dong. 

Namun, baru 7 episode, Choky harus berhenti lantaran harus menempuh perawatan medis karena mengidap penyakit liver hepatitis A. 

Enam bulan kemudian, Choky memulai lagi dari nol untuk meniti karier sebagai pembawa acara. Jak TV mempercayainya untuk membawakan acara My World. Karirnya mulai menanjak usai membawakan acara Good Morning on The Weekend bersama Ferdi Hasan.

Ia juga terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui daerah pemilihan Jawa Barat I pada periode 2019-2024 dari Partai Perindo, namun kemudian belum berhasil melenggang ke Senayan dikarenakan Partai Perindo tak memenuhi ambang batas parlemen, 

Meskipun mampu meraih suara cukup tinggi yaitu sebesar 38.132 suara di daerah pemilihannya. Kemudian, ia berpindah haluan ke Partai Nasdem sejak tahun 2022

Choky tinggal di Bandung, bersama orang tua dan adik perempuannya Cheryl dan Chitra Sitohang. Pada tanggal 18 Juni 2010, Choky menikah dengan Melissa Aryani Anshori atau biasa dipanggil Chaca, yang berpindah agama dari Islam menjadi Kristen sejak tahun 2003 jauh sebelum mereka bertemu dan berpacaran pada tahun 2006-2010.

Pada tanggal 13 Maret 2011, Choky dikaruniai seorang putri, Chelsea Abigail Victoria Sitohang. Pada tanggal 19 Desember 2014, istrinya melahirkan seorang putri kedua, Cherish Elsa Noela Sitohang. Pada tanggal 20 Oktober 2020, Choky dan istrinya kembali dikaruniai putri ketiga, Cherry Rebekah Ariana Sitohang.

Berikut Link Twitter Choky Sitohang

Bagi teman-teman yang ingin tahu link twitter bisa melalui link berikut ini

Link Twitter Choky Sitohang

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link Twitter Choky Sitohang, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment