Link Twitter Christ Laurent

Link Twitter Christ Laurent

Link Twitter Christ Laurent- Christ Laurent (lahir 15 April 1993) merupakan pemeran dan model berkebangsaan Indonesia. Christ Laurent merupakan anak dari pasangan Donald dan Imelda Novita.

Dalam kariernya di dunia seni peran ia telah membintangi berbagai judul film, sinetron dan juga FTV.

Selain menjadi model dan aktor ia juga hobi bermain sepak bola. Namun ia dikenal publik sebagai Aditya dalam sinetron Melati untuk Marvel bersama Chelsea Olivia, Fendy Chow dan Rezky Aditya.

Pada tahun 2013 dia mendapatkan penghargaan pertama kali dalam sepanjang karirnya di ajang SCTV Awards sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop dalam perannya di sinetron Bidadari-Bidadari Surga

Selain itu, Christ dipercaya menjadi bintang Iklan beberapa produk. Salah satunya Iklan Chocolatos di tahun 2008 bersama Nikita Willy. Perjalanan karier Christ memulai karir di dunia entertainment pada tahun 2007. 

Pada tahun itu, ia membintangi film Sundel Bolong 2 dan berperan sebagai Ari. Di tahun yang sama ia juga membintangi sinetron Suci sebagai Ramon.

Namun ia dikenal publik sebagai Aditya dalam sinetron Melati untuk Marvel bersama Chelsea Olivia, Fendy Chow dan Rezky Aditya. 

Setelahnya ia banyak membintangi sinetron dan film. Pada tahun 2001 sampai 2022, Christ menjadi pemeran utama dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Tidak berhenti sampai di situ saja, ia juga membintangi berbagai judul FTV di antaranya, “My Boss My Mantan”, “My Lovely Boss”, dan “Cinta Dari Gigi”

Berikut Link Twitter Christ Laurent

Bagi teman-teman yang ingin tahu twitter Christ Laurent bisa nih bergabung dengan link twitter berikut ini: https://twitter.com/ChristLaurent 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link Twitter Christ Laurent, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment