Link Instagram Nadiazerlinda

Link Instagram Nadiazerlinda

Link Instagram Nadiazerlinda – Nadia Zerlinda adalah seorang TikToker yang berasal dari Jember, Jawa Timur. Ia populer karena memiliki wajah yang mirip dengan Nagita Slavina. Selain itu, ia juga pembuat Konten Dengan Jutaan Pengikut.

Nanod Dalah Nama Panggilan Nadia oleh teman-temannya. Cewek cantik yang memiliki banyak tato di badanya tersebut mengaku, bahwa ia adalah anak pertam dari kedua bersaudara mempunyai hobi sebagai model.

Wanita cantik ini selain dikenal sebagai tiktoker dan juga seorang pecinta tato. Parasnya yang cantik dan imut juga menarik perhatian banyak pengguna Tiktok. Konten yang dibuatnya tentu sangat menarik.

Nadia tak sungkan memamerkan tato yang banyak terdapat di tubuhnya. Dirinya berujar, selain cinta dengan tato, juga untuk wadah mengekspresikan emosinya.

Tak hanya sebagai seorang Tiktok populer, wanita kelahiran tahun 1994 ini juga seorang penyanyi dan sukses merilis beberapa single.

Nadia Zerlinda viral Tiktok sering jadi sorotan warganet. Sosok wanita penuh tato itu selalu jadi perbincangan para pengguna Tiktok. Bagi kamu pengguna aplikasi Tiktok, pasti sudah tidak asing melihat Nadia Zerlinda Viral Tiktok ini. 

Pasalnya Nadia Zerlinda viral Tiktok sering muncul di FYP. Penasaran dengan sosok wanita bernama Nadia Zerlinda viral Tiktok? Berikut adalam rangkuman profil Nadia Zerlinda yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber. 

Perempuan cantik satu ini sebagian tubuhnya terukir lukisan indah berupa tato. Nadia Zerlinda tak malu jika tubuhnya terdapat lukisan gambar tato di tubuhnya. Ternyata Nadia Zerlinda viral Tiktok kesulitan mencari kerja akibat hobi yang digelutinya. 

Wanita kelahiran 30 September 1994 ini sangat menyukai seni tato. Akrab di sapa Zadnod ia menato di beberapa bagian tubuhnya. Karena tubuhnya penuh tato, akhirnya ia menjadi penyanyi dan seorang TikToker. 

Zadnod melepas masa lajangnya setelah dipersunting oleh Vais Randi untuk dijadikannya sebagai istri. Pernikahannya itu dilaksanakan pada 12 Desember 2020. Nadia Zerlinda mulai kariernya sebagai TikToker pada 2018. 

Pernikahannya dengan Vais Randi, Nadia Zerlinda telah dikaruniai anak laki-laki bernama Vivaldi Najaya pada Juni 2021. Nadia juga diketahui memiliki anak laki-laki bernama Arya Albansyah, putra dari pernikahan sebelumnya.

Namanya populer di media sosial tersebut dan berhasil mendapat jutaan followers. Sebelum menjadi TikToker ia sempat kesulitan mencari pekerjaan karena bagian tubuhnya terdapat banyak tato. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang inlufencer. 

Selain aktif di TikTok ia juga aktif di Instagram, Musically, Vigo, dan Youtube. Nadia Zerlina ini merupakan influencer yang memiliki talenta dalam bernyanyi.

Meskipun nadia bukan berasal dari dunia hiburan seperti aktris lainnya, nyatanya kehadirannya di sambut hangat oleh para netizen yang mengaku fansnya.

Walaupun nadia adalah seorang wanita, kenyataanya nadia justru berani untuk memiliki banyak tato di seluruh badannya, dimana yang kita tahu, tato masih sedikit tabu bagi masyarakat indonesia.

Berikut Link Instagram nadiazerlinda

Nah bagi kalian yang ingin mencari Link Instagram Nadiazerlinda kalian bisa mengklik link ini  untuk mengetahui keseharian dari idola kalian https://www.instagram.com/nadiaa_zerlinda/?hl=id

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Nadiazerlinda, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.  

Leave a Comment