Link Instagram Jirayut Daa, Buruan Gabung Disini!!

Link Instagram Jirayut Daa

Link Instagram jirayut daa – Afisan Jehderamae atau yang lebih di kenal sebagai Jirayut Afisan atau Jirayut adalah seorang penyanyi dangdut, presenter, aktor, pemeran dan kreator konten berkebangsaan Thailand yang berkarier di Indonesia.

Mendengar nama Jirayut mungkin sebagian besar penikmat dangdut sudah sering mendengar nama itu. Pasalnya Jirayut adalah penyanyi dangdut asal Thailand yang mengawali karir dengan menjadi peserta Dangdut Academy Asia yang di adakan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Ia memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan mengikuti ajang D’Academy Asia Musim 4 yang ditayangkan di Indosiar pada tahun 2018. 

Dengan wajah imut dan tampan yang dimiliki Jirayut, ditambah lagi suara yang khas, hal itu yang menjadi alasan penggemar banyak menggandrunginya.

Selain menjadi penyanyi, ia juga dipercaya menjadi host di berbagai acara televisi yang membesarkan namanya itu. Ia kerap kali menjadi host bersama Ramzi, Irfan Hakim, Gilar Dirga dan Ruben Onsu di acara pencarian bakat bernyanyi dangdut.

Selain itu, ia juga melebarkan sayap di dunia hiburan Indonesia dengan membuat channel YouTube pribadi. YouTube milik Jirayut di beri nama Jirayut official Channel, dalam channelnya tersebut ia sudah memiliki 268 Ribu Subscriber.

Dalam YouTube tersebut ia biasanya membagikan video kesehariannya termasuk saat ia melakukan liburan di Jepang. Tak banyak orang yang tau, tenyata ia memiliki nama asli Afisan Jehdueramae dan saat ini berusia 22 tahun.

Salah satu Distrik yang ada di Thailand bernama Su-ngai Padi menjadi tempat lahir dari seorang Jirayut, ia lahir pada tanggal 21 Februari 2001.

Meskipun ia lahir dan besar di Thailand yang mayoritas beragama budha, tapi Jirayut sejak lahir menganut agama islam. Setelah tersenggol di babak sepuluh besar di ajang pencarian bakat tersebut, ia kemudian diangkat menjadi presenter di acara yang sama keesokan harinya. 

Dalam acara yang masih sama pada musim berikutnya, yakni musim kelima, Jirayut kembali dipercaya untuk membawakan acara tersebut. 

Lahir di Distrik Su-ngai Padi, Narathiwat, Thailand, Jirayut diketahui sebagai anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahnya adalah Sman Jehdueramae dan ibunya Amalina Hayati.

Sementara sang ayah tinggal di Bangkok, sedangkan ibunya bekerja di Malaysia. Kedua orangtuanya berpisah sejak Jirayut berusia 10 tahun. Ia memiliki dua orang kakak bernama Amilia Jehdueramae dan Arfan Jehdueramae, serta satu orang adik bernama Anisa Jehdueramae. 

Sejak kecil, ia tinggal di Narathiwat, Thailand bersama neneknya. Kedua orang tuanya berpisah sejak Jirayut berumur sepuluh tahun. Ibunya bekerja di Malaysia dan ayahnya berdomisili di Bangkok, sedangkan kakak dan adiknya berdomisili di negara Malaysia.

Sebelum mengikuti kontes terbesar Asia: Dangdut Academy Asia 4, Jirayut sering menguplod kebolehannya dalam bernyanyi di media sosialnya. 

Selain itu ia juga sering mengisi acara bernyanyi di sekolahnya. Jadi untuk urusan bernyanyi bukan sesuatu yang baru baginya, walaupun ia belajar secara autodidak.

Seiring berjalannya waktu Jirayut terpilih dari Thailand untuk menjadi peserta di D’Academy Asia 4. Rupanya pengetahuannya akan lagu dangdut dan olah vokalnya yang prima membuatnya menjadi peserta Thailand satu-satunya yang bertahan hingga kini.

Setelah tersenggol di babak Top 10 di ajang pencarian bakat tersebut, ia kemudian diangkat menjadi host D’Academy Asia 4 yang terbaru menemani Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Uyaina Arrshad. 

Berkat gayanya yang menggemaskan, membuat Jirayut dengan mudah merebut hati pecinta musik dangdut. Di season berikutnya D’Academy Asia 5 Jirayut kembali dipercaya untuk membawakan acara tersebut bersama 4 host lainnya yang berasal dari Indonesia dan Malaysia.

Jirayut merupakan salah satu warga negara asing yang sukses berkarir di Indonesia. Tak hanya di kenal sebagai penyanyi dangdut, Jirayut juga kerap menjadi presenter acara TV. 

Disamping itu, ia disibukkan dengan kegiatan sebagai konten kreator. Tersingkir dari acara pencarian bakat sepertinya menjadi rezeki tersendiri bagi Jirayut.

Berikut link Instagram Jirayut Daa

Nah bagi kalian yang ingin mencari link Instagram Jirayut Daa kalian bisa mengklik link ini  untuk mengetahui keseharian dari idola kalian https://www.instagram.com/jirayutdaa4official/

Nah itulah informasi yang bisa kami bagikan mengenai Jirayut, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca. 

Leave a Comment