Link Twitter Caitlin Halderman

Link Twitter Caitlin Halderman

Link twitter Caitlin Halderman Chaniago (lahir 17 Juli 2000) adalah pemeran, penyanyi, dan presenter Indonesia. Pada tahun 2015, Caitlin sempat mengikuti Kejuaraan Nasional Polo Air dengan mewakili Jakarta.

 Kemudian, Caitlin terjun ke dunia hiburan melalui debut aktingnya sebagai pemeran utama dalam film Ada Cinta Di SMA pada tahun 2016. Namanya semakin dikenal luas setelah memerankan tokoh Starla dalam film Surat Cinta untuk Starla pada tahun 2017.

Caitlin lahir di Jakarta pada 17 Juli 2000, dari pasangan Frank Halderman yang berdarah Belanda dan Asmaini Aswad Chaniago yang berasal dari Minangkabau. Ia memiliki seorang adik perempuan bernama Jade Helena Halderman Chaniago.

Sebelum berkarir di dunia hiburan, Caitlin sempat mengikuti Kejuaraan Nasional Polo Air mewakili Jakarta pada tahun 2015. 

Ia mengawali debut seni perannya dalam film layar lebar, Ada Cinta Di SMA pada usia 16 tahun. Caitlin berperan sebagai Ayla dan beradu akting dengan personel CJR kala itu, Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini, dan Teuku Rizky Muhammad.

Ia pun turut mengisi lagu tema untuk film tersebut. Lagu yang berjudul “Sampaikan Sayangku untuk Dia”, ia nyanyikan bersama Iqbaal, lawan mainnya di film tersebut.

 Setelah itu, ia membintangi sejumlah film, di antaranya The Guys, film drama komedi garapan penulis dan komika Raditya Dika

Nama Caitlin kemudian dikenal luas berkat perannya sebagai Starla, dalam film pendek yang kemudian menjadi film layar lebar bertajuk Surat Cinta untuk Starla

Sebelum masuk ke dalam dunia seni peran, Caitlin Halderman memulai karirnya sebagai seorang model, kemudian berlanjut menjadi bintang video klip.

Karirnya menjadi semakin melambung dan dikenal oleh masyarakat luas saat ia melakukan debut filmnya pada tahun 2016.

Pada waktu itu, Caitlin bermain peran dalam film Ada Cinta di SMA. Tidak sekadar jago dalam bidang akting, gadis muda yang ahli bernyanyi ini juga menjadi pengisi soundtrack Ada Cinta di SMA bersama dengan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Berkat keahliannya dalam berakting, Caitlin memperoleh banyak tawaran untuk bermain film. Gadis cantik ini pantas berperan sebagai Starla dalam film populer berjudul Surat Cinta Untuk Starla dan dipasangkan bersama dengan Jefri Nichol. 

Tidak sekadar berakting di dalam film romantis, Caitlin juga tampil dalam genre film lainnya, seperti komedi dan horror.

Gadis yang memiliki hobi olahraga ini adalah seorang atlet renang sekaligus pemain basket yang ahli. Diketahui, Caitlin Halderman menganut agama Islam. 

Karir Caitlin Thomas Halderman menjadi semakin sukses sampai sekarang ini. Ia bahkan sudah mencoba banyak hal mulai dari model, aktris, hingga penyanyi.

Berikut Link Twitter Caitlin Halderman

Bagi teman-teman ingin tahu link twitter Caitlin bisa nih bergabung melalui link ini https://twitter.com/caitlinhald#:~:text=Caitlin%20Halderman%20(%40caitlinhald)%20%2F%20Twitter 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link twitter Caitlin Halderman, Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment