Link Twitter Caitlin North Lewis

Link Twitter Caitlin North Lewis

Link twitter Caitlin North Lewis-  Caitlin North Lewis adalah aktris dan model asal Indonesia.

Ia lahir di Denpasar, Bali, 6 Oktober 2002. Aktris yang akrab disapa Caitlin tersebut adalah keturunan Inggris-Indonesia.

Darah Inggris mengalir dari ayahnya, sedangkan Indonesia dari ibunya. Caitlin sendiri beragama Kristen dan memiliki tinggi badan 171 cm. Ia pernah bersekolah di Sekolah Dyatmika. Caitlin North Lewis memulai karirnya sebagai aktris pada 2017.

Pada tahun itu ia melakoni debutnya dengan membintangi film My Generation yang diproduksi oleh IFI Sinema. Di dalam film tersebut ia berperan sebagai Lula. Kemudian pada 2019 ia dipercaya untuk membintangi film Hit & Run.

Dalam film Hit & Run, Caitlin beradu akting dengan Jefri Nichol dan Chandra Liow.

Bahkan, Jefri Nichol dan Chandra Liow turut membantunya agar ia fasih berbahasa Indonesia.

Hal ini karena Caitlin lebih terbiasa menggunakan bahasa Inggris daripada bahasa Indonesia.

Ia mengalami sedikit kendala saat bermain film di Indonesia. Pada 2021 ia ikut membintangi film Paranoia. Lalu, pada 2023 ia kembali dipercaya untuk membintangi sebuah film berjudul Dear David.

Dalam film itu ia berperan sebagai Dilla, Caitlin North Lewis hobi fotografi dan travelling.

Ia suka liburan di pantai sehingga tak jarang ia mengunggah momen ketika berada di pantai ke media sosialnya


Film

– Dear David (Netflix | 2023) sebagai Dilla
– Paranoia (2021), sebagai Laura
– Hit & Run (2019), sebagai Amanda
– My Generation (2017), sebagai Lula

Web Series

– The Intern (Vision | 2021) sebagai Hazell

Caitlin North Lewis sangat hobi bermain di pantai. Bukan hal aneh tentunya karena ia memang dibesarkan di Pulau Bali yang dikenal akan keindahan pantainya.

Lebih dari itu, Caitlin sering traveling ke berbagai tempat mulai dari dalam negeri seperti Jogja dan Flores, hingga ke luar negeri seperti Belanda dan Italia. 

Di akun Instagram berpengikut lebih dari 106 ribu itu pula Caitlin sering mengunggah foto menarik dari hobinya yang lain yakni fotografi.

Caitlin North Lewis sempat digosipkan pacar Jefri Nichol. Rumor tersebut sempat berhembus kencang setelah keduanya sering membagikan momen mesra di media sosial. 

Akan tetapi, baik Caitlin dan Jefri sama-sama belum menegaskan terkait hubungan mereka. Adapun kedekatan keduanya mulai ramai diperbincangkan sejak bermain di film Hit & Run.

Selain itu, Caitlin sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Adipati Dolken. Hal ini berawal saat Adipati menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show. 

Karena kalah main games, dia diberi hukuman untuk menelepon seorang wanita tapi secara acak dari kontak miliknya. Kemudian Adipati memberanikan diri untuk menelepon Caitlin.

Berikut Link Twitter Caitlin North Lewis

Bagi teman-teman yang ingin link twitter Caitlin North Lewis, bisa nih klik link ini https://twitter.com/Caitlin_Lewis__ 

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link twitter Caitlin North Lewis, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment