Grup Wa P. Agama Kristen (Gab. Akt)

Grup Wa P. Agama Kristen (Gab. Akt)

Grup Wa P. Agama Kristen (Gab. Akt) – Merupakan grup yang berisi tentang seputar pendidikan agama kristen dan budi pekerti  yang merupakan bagian dari salah satu pendidikan keagamaan yang ada di Indonesia.  

Pendidikan keagamaan tentu sudah tidak asing lagi bagi semua orang karena mata pelajaran pendidikan agama masuk dalam kurikulum pendidikan nasional Indonesia, mulai dari Agama Islam, Kristen, Hindu, Budha, dan agama lainnya. 

Seiring perkembangan kurikulum di Indonesia, Mata pelajaran pendidikan agama mengalami perubahan nama dari Pendidikan Agama kristen menjadi pendidikan Agama kristen dan budi pekerti (Gab. Akt).

Pendidikan Agama Kristen dan Budi pekerti (Gab. Akt) saat ini dipelajari di semua jenjang pendidikan mulai dari SD hingga perguruan tinggi. Pendidikan keagamaan merupakan pelajaran wajib bagi setiap peserta didik. 

Jenis pendidikan keagamaan yang dipelajari setiap siswa berbeda beda tergantung agama yang dianut masing masing peserta didik. Pendidikan Agama kristen biasanya dipelajari di sekolah sekolah gereja atau kristen. 

Berikut ini pengertian pendidikan agama kristen yang perlu diperhatikan oleh peserta grup pendidikan agama kristen dan budi pekerti sebelum bergabung dengan grup wa P. Agama Kristen (Gab. Akt). 

Pendidikan Agama Kristen atau yang disingkat menjadi PAK adalah sebuah proses pembelajaran yang utuh, bukan hanya pembelajaran secara kognitif, melainkan juga secara emosional. 

Peserta didik dipandu melalui setiap proses pembelajaran untuk mengenal Allah, karya-Nya, dan melakukan perintah-Nya di dalam kehidupan. Pembelajaran PAK Pendidikan Agama Kristen haruslah menjadi sebuah proses transformasi diri yang mengarah pada transformasi sosial berlandaskan firman Allah.

Grup Wa P. Agama Kristen (Gab. Akt)

Untuk mengasah pengetahuan dan berbagi pengalaman dengan peserta grup pendidikan agama kristen dan budi pekerti lainnya lainnya kamu bisa bergabung dengan grup wa P. Agama Kristen (Gab. Akt). 

Berikut link grup wa yang akan membahas tentang pendidikan agama kristen dan budi pekerti anda bisa klik grup wa P. Agama Kristen (Gab. Akt) yaitu:

Gabung Grup

Nah demikianlah ulasan yang membahas tentang grup wa P. Agama Kristen (Gab. Akt), Terima kasih telah singgah, semoga bermanfaat***

Leave a Comment