Info Loker PT Nissin Kogyo Batam

PT Nissin Kogyo Batam

PT Nissin Kogyo Batam – Nissin Kogyo Merupakan sebuah produsen suku cadang otomotif asal Jepang, yang berfokus pada produksi sistem pengereman. Nissin Kogyo didirikan pada tahun 1953 dan sahamnya terdaftar di bagian pertama Bursa Efek Tokyo. 

Hingga bulan Maret 2017, Nissin Kogyo mencatatkan pendapatan 1,54 miliar dolar dan 9.557 karyawan. Honda Motor Company merupakan pemegang saham terbesar, dengan memegang 34,6% dari total saham Nissin Kogyo.

Nissin Kogyo berkantor pusat di Nagano, dengan juga memiliki pabrik di Ohio, Georgia, Meksiko, Brazil, India, Thailand, Vietnam, dan Tiongkok, selain di Jepang. 

Pada tahun 2016, Nissin Kogyo dengan produsen peralatan keamanan otomotif asal Swedia, Veoneer membentuk sebuah perusahaan patungan dengan nama Veoneer-Nissin Brake Systems (VNBS).

PT Nissin Kogyo Batam memiliki Bisnis utama adalah Metal Stamping, Nikel Plating, dan Perakitan Semi Finis sampai Finish. PT Nissin Kogyo Batam beralamat di Batamindo Industrial Park, Jl. Angsana Lot 284-285, Muka Kuning

PT Nissin Kogyo Batam merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur,  yang  berdiri  sejak  bulan  oktober  1994  dan  bertahan  sampai  saat ini.  

PT  Nissin  Kogyo  Batam  memproduksi  komponen-komponen  elektronik yang produkutamanya adalah bingkai baterai.

Untuk mampu bertahan selama lebih  daritigalustrum,  PT  Nissin  Kogyo  Batam  berusaha  mempertahankan kepuasan pelanggan denganmeningkatkankinerja pengiriman produk kepada pelanggan dengan sebaik-baiknya.

Dalam   pengiriman   produk   terkadang   mengalami   masalah,  seperti terlambatnya  produk  yang  dikirim,  produk  yang  dikirim  rusak  atau  tidak sesuai  spesifikasi  kontrak,  dan  jumlah  produk  yang  diproduksi  tidak  sesuai dengan yang dipesan oleh pelanggan. 

Masalah-masalah inilah yang terkadang dapat menyebabkan keluhan atau kekecewaan pelanggan terhadap perusahaan.

PTNissin  Kogyo  Batam  ini  didirikan  pada  tahun  1996  berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas dari Notaris Maria  Anastasia Halim, SH Nomor  139,  tertanggal  30  Juli  1996  dan  Ijin  Perluasan  dari  BKPM  No. 5/INDUSTRI/PMA/II/2007 tanggal 09 Feb. 

2007 serta Nomor Pokok Wajib Pajak  (NPWP)  Nomor  01.084.690.5-217.000,  tertanggal  27  Januari  2006,dengan  modal  sebesar  USD  1,000,000.00.  

Jumlah  karyawan  per  1  April 2010 adalah 196orang terdiri dari 79 laki-laki, 111 perempuan,dan 6 orang tenaga kerja asing asal Jepang.

Nah bagi kalian yang ingin bekerja di PT Nissin Kogyo Batam, kalian bisa bergabung dengan Grup Wa loker PT Nissin Kogyo Batam. Kalian bisa klik link yang akan kami bagikan di bawah ini .

Gabung Grup WA info Loker PT Nissin Kogyo Batam

Itulah informasi yang bisa kami bagikan, semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan terima kasih telah membaca.   

Leave a Comment