Info Loker PT Royce Enterprise Company

PT Royce Enterprise Company

PT Royce Enterprise Company- PT Royce Enterprise Co. adalah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang produksi furnitur. Perusahaan ini merupakan bagian dari perusahaan Royce yang merupakan produsen furnitur panel RTA/KD terkemuka di Taiwan. 

Royce sendiri didirikan di Taipei dan membangun pabriknya di Taoyuan, Taiwan pada tahun 1974. Perusahaan ini memulai bisnisnya dengan memproduksi kabinet kayu. Seiring dengan berkembangnya bisnis, membuat kapasitas pabrik melebihi permintaan. 

Royce pun kemudian memindahkan pabriknya ke luar negeri. Pada tahun 1987, PT Royce Enterprise Co. didirikan di Indonesia dengan lokasi di Batam. Pemilihan lokasi ini dikarenakan Batam memiliki sumber daya hutan legal yang melimpah di Asia Tenggara. 

Pabrik di Batam dengan luas 16.000 meter persegi ini juga terletak di zona perdagangan bebas di Indonesia. Melalui pabrik inilah Royce terus mengembangkan dan meningkatkan produksinya.

PT Royce Enterprise Co. memiliki total luas tanah 64.000 meter persegi dengan total 10 bangunan. Bangunan-bangunan ini digunakan untuk kegiatan produksi, pergudangan, serta operasi kantor, dengan total lebih dari 600 karyawan terampil. 

Sejak pertama didirikan, perusahaan ini memiliki dua fasilitas, yaitu furnitur panel kayu serta injeksi plastik dan pencetakan in-house

Pabrik yang beroperasi di Batam ini telah bersertifikat ISO 9001:2008. PT Royce Enterprise Co. juga merupakan anggota Sedex dan bersertifikat FSC. 

Perusahaan ini memproduksi berbagai furnitur, mulai pintu, laci kabinet, perabot ruang tamu, perabot kamar tidur, perabotan anak-anak, lemari kamar mandi, meja makan, serta perabot kantor dan rumah. Semua bahan kayu yang digunakan memiliki lisensi FLEGT.

Perusahaan ini juga menawarkan furnitur panel paket datar FSC kepada pelanggan. Dalam riset dan pengembangannya, perusahaan melakukan sejumlah besar data mining dan membaca untuk mengetahui tren terbaru dari furnitur dan interior. 

Perusahaan tidak hanya fokus pada tren terbaru tetapi juga pengembangan konstruksi. Untuk informasi kisaran gaji karyawan di PT Royce Enterprise Co ini mulai dari Rp. 5.380.000 hingga Rp. 16.100.000 per bulannya. 

besarnya gaji pokok juga sesuai dengan lama anda bekerja di PT Royce Enterprise Co ini, dan disertai bersama dengan tunjangan – tunjangan yang diberikan PT Royce Enterprise Co

Anda perlu tau di samping gaji pokok yang telah admin paparkan ada beberapa tambahan atau bisa di sebut tunjangan tunjangan dan fasilitas yang di berikan PT Royce Enterprise Co kepada karyawan karyawannya loh. Simak informasi tentang tunjangan tunjangan dan fasilitas yang di berikan PT Royce Enterprise Co di bawah ini:

  • BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan
  • Tunjangan Jabatan ( Di sesuaikan dengan Jabatan yang di emban )
  • Tunjangan Transport
  • Premi Kehadiran
  • Adanya Jam Lembur Untuk Tambah Tambah Gaji
  • Uang Makan / Jatah makan
  • Makanan dan Minuman Untuk Sekali Setiap Shift
  • Tunjangan Hari Raya (THR)
  • Tunjangan lain – lain Untuk Level Jabatan Tertentu ( Ini Biasanya Seperti Tunjangan Istri dsb)
  • Bonus Akhir Tahun Atas Target Yang Dicapai
  • Bonus Prestasi Untuk Yang Berprestasi
  • Kendaraan Operasional (khusus level jabatan tertentu)
  • Jenjang Karir Bagi Yang Sesuai Kualifikasi

Teman-teman yang ingin tahu lebih banyak tentang PT Royce Enterprise Company bisa nih bergabung melalui link grup berikut ini:

Gabung Grup

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang PT Royce Enterprise Company, bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment