Adventures to Go! (54MB)

Adventures to Go! (54MB)

Adventures to Go! (54MB) – Dalam RPG strategi yang lucu dan inovatif ini, pemain mengendalikan Finn Courtland dan kelompoknya yang tidak sesuai dalam pencarian mereka untuk mendapatkan ketenaran dan kekayaan. 

Dalam perjalanannya, mereka mungkin harus menyelamatkan dunia dari Arbitus yang jahat dan gerombolan iblisnya. Pertarungan berbasis kisi-kisi ini menantang pemain untuk berpikir secara strategis dan memanfaatkan keahlian dan kemampuan unik setiap karakter dengan sebaik-baiknya. 

Strategi tidak berhenti sampai di situ saja! Pemain dapat menggunakan uang hasil jerih payah mereka untuk mengatur ruang bawah tanah yang diacak sesuai dengan keinginan mereka; pilih medan, ukuran ruang bawah tanah, dan monster yang akan Anda hadapi. 

Bermain aman, atau ambil risiko yang lebih besar untuk hadiah yang lebih besar! Petualangan Anda ada di tangan Anda!

Adventures to Go! (54MB) merupakan sebuah game yang lebih ringan dari roguelike, Adventures to Go adalah sebuah game di mana Anda membuat ruang bawah tanah sendiri, semacam itu. 

Anda dapat memilih jumlah ruangan, gaya, jenis musuh, berapa banyak peti harta karun, dan seterusnya, tetapi tata letak setiap ruangan dibuat secara acak. Namun, tetap saja, ada banyak hal yang harus diubah! 

Melalui cerita, Anda akan membuka fitur-fitur baru yang dapat diubah dan diubah, membuat ruang bawah tanah yang besar (dan mahal) untuk Anda dan kelompok Anda yang terdiri dari empat orang untuk dijelajahi. 

Ada banyak interaksi yang menyenangkan di antara para karakternya, yang mungkin akan membuat Anda suka, jika bukan cinta. Karakter utama, Finn (si FANTASTIS), mungkin adalah yang terbaik di antara mereka, dan mereka yang menyukai protagonis yang sombong akan menyukainya. 

Dia jenaka tetapi tidak langsung brengsek. Tiga anggota partai lainnya baik-baik saja. Tidak banyak yang bisa saya katakan tentang mereka. Membuat ruang bawah tanah untuk dijelajahi adalah mekanisme yang cukup bagus, meskipun saya harus mengakui bahwa tata letaknya bisa menjadi sedikit membosankan dari waktu ke waktu. 

Terlepas dari itu, ini adalah waktu yang tepat. Anda dapat mengganti karakter di lapangan dengan tombol L/R. Hanya Alina dan Kat yang melakukan apa pun di lapangan, jadi Anda akan lebih sering bertemu mereka.

Adventures to Go! (54MB) suasananya santai dan ringan sebagian besar menyenangkan, tetapi RPG itu sendiri menjadi hafalan setelah hanya beberapa jam. Anda harus benar-benar menyukai ide JRPG yang dapat disesuaikan dengan banyak misi khusus dan grinding monster untuk mendapatkan hasil maksimal dari Adventures to Go.  

Anda adalah Finn, seorang petualang muda yang berusaha mencari nafkah di Adventures to Go. Finn membutuhkan hasil dari petualangannya untuk membantu keluarganya, memberikan dorongan kepada sang pahlawan untuk keluar dan menjadi pahlawan. 

Ketika tidak sedang dalam petualangan, Anda akan lebih banyak berada di kota. Di sini, Anda dapat melayang di antara rumah, mal Adventures to Go, kantor tempat Anda mengambil mengambil pekerjaan, kasino untuk menghasilkan uang tambahan, dan rumah seorang sarjana di mana Anda membaca tentang monster, senjata, pecahan kristal, dan banyak lagi. 

Meskipun sebenarnya real estat tampaknya terbatas, kota ini terutama hanya merupakan pusat untuk petualangan Anda keluar ke dunia.

Yang membuat game ini sangat berbeda dari Roguelike biasa adalah Anda dapat mendesain ruang bawah tanah Anda sendiri secara acak. Kedengarannya agak aneh, bukan? Anda bisa mendesain sesuatu yang dibuat secara acak. 

Di awal permainan, Anda akan mendapatkan dua lokasi (dataran dan tanah tandus) dan dua jenis monster (serangga dan binatang buas). Seiring kemajuan Anda dalam permainan, Anda akan membuka kelas monster dan lokasi lain untuk dipadupadankan guna menyelesaikan misi yang telah Anda pilih. 

Monster yang berbeda akan muncul tergantung pada kombinasi yang Anda buat. Monster plus gua dapat memberikanmu sesuatu yang berbeda dari monster dan hutan. Selain itu, untuk mendapatkan monster tertentu, Anda harus mendesain level dengan urutan tertentu. 

Misalnya untuk memicu monster tertentu yang dibutuhkan profesor, Anda harus dapat memiliki ruang bawah tanah tiga tingkat yaitu dataran, dataran, dan gua. Hanya jika hal ini dilakukan dengan urutan tersebut, monster yang dibutuhkan akan muncul di tingkat ketiga dungeon. 

Anda harus mencampur dan mencocokkan terus menerus sepanjang permainan untuk mengeluarkan monster yang tepat untuk dibunuh dan kemudian mengumpulkan hadiah yang disediakan. 

Ini sangat menyenangkan dan memberikan sedikit kehidupan baru ke dalam genre Roguelike secara keseluruhan. Anda juga akan mendapatkan tiket yang dapat memberi Anda monster bos untuk dilawan, atau memberi Anda harta karun. Anda hanya akan tahu setelah menggunakannya.

Seburuk apa pun plot Adventures To Go! gameplay-nya adalah salah satu perpaduan terbaik antara Roguelike, Action RPG, dan SRPG yang pernah saya lihat. Ini inovatif dan familiar pada saat yang sama, membuat Adventures 2 Go! menjadi game yang mungkin tidak akan terlupakan jika Anda menemukannya.

Karakter utama Anda adalah seorang pemuda bernama Finn. Ayahnya berada dalam kesulitan keuangan yang parah, sehingga Finn memutuskan untuk menjadi seorang petualang. Namun, dia sebenarnya tidak ingin berkeliling dunia dan mempertaruhkan nyawanya. 

Jadi dia bergabung dengan Adventures To Go, sebuah kamp pelatihan magis untuk para petualang. Anda tahu, sebagian besar pahlawan menggunakan ini sebagai latihan sebelum melakukan petualangan yang sesungguhnya. 

Namun, Finn berencana untuk menggunakan tempat latihan ini untuk alasan yang lebih…jahat. Dia akan melakukan petualangan A2G alih-alih meninggalkan kota, mengumpulkan item dari monster yang dia bunuh di sana dan kemudian mengambil hadiah sebelum para petualang yang sebenarnya bisa kembali ke kota. 

Pintar dan licik adalah anak laki-laki kita, Finn. Tentu saja, tepat sebelum berangkat ke petualang semu pertamanya, ayahnya menjadi kaya raya dan memberikan uang kepada putranya yang mengalahkan tujuan utama mengapa Finn membuat keputusan yang mengubah hidupnya ini sejak awal. 

Tentu saja, saat Anda maju dan mengumpulkan uang, apakah Anda memberikannya kepada ayah atau saudara perempuan Anda? Tentu saja tidak. Itu karena Finn adalah orang yang brengsek dan dia memperlakukan semua orang di dalam game, baik itu keluarganya, sesama petualang yang akhirnya bergabung dengannya, atau berbagai penduduk kota, seperti sampah. 

Namun semua orang menyukai Finn, terutama para karakter wanita yang ingin melompati tulang-tulangnya. Anda tidak dapat membayangkan betapa menyebalkannya hal ini, terutama Finn sendiri, yang merupakan salah satu tokoh protagonis yang paling tidak disukai.

Adventures to Go memiliki beberapa ide bagus, seperti membuat misi dengan membangun blok-blok dengan harapan dapat memenuhi persyaratan pekerjaan. 

Namun petualangannya sendiri berjalan lambat – Anda berjalan-jalan dan melawan beberapa monster sambil mengawasi harta karun dan monolit ajaib. Adegan pertarungannya juga tidak menawarkan sesuatu yang baru. Anda menghabiskan sejumlah AP untuk bergerak, monster bergerak. 

Anda menghabiskan banyak AP untuk menyerang, monster pun menyerang. Sayang sekali eksekusinya tidak sesuai dengan konsep atau atmosfer permainan yang hidup. Jika tidak, saya akan dengan senang hati merekomendasikannya kepada penggemar RPG yang mencari sesuatu yang sedikit berbeda.

Adventures to Go saat ini merupakan game eksklusif GameStop, jadi jika Anda ingin mendapatkannya, Anda harus pergi ke pengecer tertentu. Anda tidak dapat mengunduhnya.

Visualnya sebenarnya cukup bagus untuk sebuah game Global A atau untuk judul Roguelike. Bandingkan saja judul ini dengan dua judul Dungeon Maker yang dikeluarkan Global A dalam dua tahun terakhir. 

Meskipun gim ini memiliki ornamen yang sama yaitu satu kota dengan hanya satu atau dua gambar statis, visualnya ditingkatkan dalam segala hal, terutama di ruang bawah tanah yang dibuat secara acak. 

Di sini Anda akan menemukan beberapa latar belakang dan desain monster terbaik di luar seri Pokemon Mystery Dungeon dari Chunsoft, yang merupakan tolok ukur untuk subgenre RPG ini.

Latar belakangnya sangat berwarna dan detail, Anda akan terkejut dengan fakta bahwa game ini hanya berukuran sekitar 35MB, monster-monsternya juga sangat menyenangkan, dan berkisar dari kerbau air (tidak, sungguh) hingga banteng jantan. 

Ada banyak orisinalitas di sini dan sangat menyenangkan untuk melihat semua monster yang berbeda di dalam game (yang semuanya dapat dilihat di bestiary setelah Anda menemukannya).

Meskipun Adventures To Go! bukanlah game dengan tampilan terbaik di PSP, game ini merupakan salah satu RPG dengan tampilan terbaik. Satu-satunya hal yang benar-benar menghambatnya adalah betapa statisnya aspek kota dalam game ini.

Berikut link grup wa Adventures To Go! 

Gabung Grup

Demikianlah pembahasan mengenai Adventures To Go!. Semoga bermanfaat untuk kita semua, sekian terima kasih.

Leave a Comment