Pendidikan Smart Edu Facebook

Pendidikan Smart Edu Facebook

Pendidikan Smart Edu Facebook – Salah satu aspek utama untuk kota menjadi pintar adalah mengembangkan pendidikan pintar dan lingkungan belajar yang cerdas. Smart Learning Environment (SLE) adalah lingkungan yang meningkatkan teknologi pembelajaran yang mengintegrasikan kriteria dan fungsi sistem pembelajaran cerdas dan pembelajaran sadar konteks di mana-mana. 

Sedangkan Smart Education adalah system pendidikan yang memungkinkan siswa untuk belajar dengan menggunakan teknologi terbaru dan memungkinkan mereka untuk belajar kapan saja dan di mana saja melalui teknologi yang ditawarkan di Lingkungan Belajar Cerdas mereka.

Banyak upaya penelitian mencoba mendefinisikan lingkungan belajar cerdas (SLE) dan untuk mengidentifikasi karakteristik utama yang membentuk lingkungan semacam itu. 

Huang dan Chang mendefinisikan SLE sebagai ruang belajar yang terbuka, cerdas dan terintegrasi berdasarkan teori pembelajaran konstruktivis, teori pembelajaran terpadu dan metode pendidikan modern yang terdiri dari perangkat, alat, teknik, media, sumber pengajaran, dan komunitas guru dan pelajar yang terkait. 

Koper mendefinisikan SLE sebagai lingkungan fisik yang diperkaya dengan perangkat digital, konteks sadar dan adaptif, untuk mempromosikan pembelajaran yang lebih baik dan lebih cepat.

Lingkungan belajar cerdas juga didefinisikan sebagai lingkungan pembelajaran yang didukung teknologi yang membuat adaptasi dan memberikan dukungan yang sesuai (misalnya, panduan, umpan balik, petunjuk atau alat) di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat berdasarkan kebutuhan pembelajar individu, yang mungkin ditentukan melalui analisis perilaku belajar mereka, kinerja dan konteks online dan dunia nyata di mana mereka berada.

Lingkungan belajar yang cerdas tidak hanya memungkinkan peserta didik untuk mengakses sumber daya digital dan berinteraksi dengan sistem pembelajaran di mana saja dan kapan saja, tetapi juga aktif memberikan bimbingan pembelajaran yang diperlukan, petunjuk, alat yang mendukung atau saran pembelajaran kepada mereka di tempat yang tepat. 

Pada dasarnya, sistem pembelajaran cerdas dapat dianggap sebagai sistem pembelajaran yang disempurnakan dengan teknologi yang mampu menasihati para pembelajar untuk belajar di dunia nyata dengan akses ke sumber daya dunia digital.

Pendidikan Smart Edu adalah sebuah sistem dan metode kegiatan pembelajaran yang berbasis teknologi. Dengan menggabungkan teknologi elektronik, jaringan, dan mobile device. SmartEdu akan menjadi solusi bagi para penyelenggara kegiatan belajar mengajar di era teknologi masa kini. 

Pendidikan Smart Edu menerapkan konsep portable, dengan menyediakan alat-alat yang dapat dengan mudah dibawa dan dipindahtempatkan sehingga memiliki mobilitas yang tinggi. 

Smartedu memanfaatkan gawai sebagai alat pembelajaran yang terhubung pada dedicated access point dengan sistem operasi yang telah termodifikasi dan aplikasi khusus Pendidikan Smart Edu yang dilengkapi sistem keamanan untuk menjaga alat-alat dari penggunaan yang tidak ada kaitannya dengan kegiatan pembelajaran.

Menurut Bajaj dan Sharma smart education didefinisikan sebagai penyediaan pembelajaran yang dipersonalisasi, di mana saja dan kapan saja. Selain itu, mereka menyatakan bahwa pendidikan cerdas adalah tentang belajar di luar ruang kelas tradisional.

Jang mengartikan smart education sebagai sebuah sistem pendidikan yang memungkinkan siswa untuk belajar dengan menggunakan teknologi terkini yang memungkinkan siswa untuk belajar dengan berbagai materi berdasarkan bakat dan tingkat intelektual mereka.

Untuk meningkatkan kualitas pendidikan, smart education menggunakan berbagai teknologi, seperti optimalisasi kombinatorial, big data, visualisasi data, Internet of Education Things, dan analitik pembelajaran. 

Dengan kata lain, smart education adalah cara terbaik untuk mengelola teknologi, sumber daya manusia, dan ekonomi institusi pendidikan.

Teknologi menjadi penentu keberhasilan sistem smart education terutama dengan kecepatan internet yang sangat mempengaruhi kemampuan perguruan tinggi dalam membangun sistem pendidikan yang lebih baik.

Secara harfiah Internet of things (IoT) merupakan teknologi yang memungkinkan hal-hal tersebut terjadi, melalui internet, hardware yang sangat canggih, sistem informasi yang sudah terintegrasi, dan ketersediaan sumber daya pembelajaran yang saling terhubung, untuk mempengaruhi kemampuan perguruan tinggi membangun sistem pembelajaran yang lebih baik yang bergantung pada teknologi informasi dan komunikasi.

Perlu diingat bahwa smart education bukan hanya tentang teknologi ini juga tentang metode baru untuk mengajar dan belajar sebagai “penggunaan informasi dan komunikasi yang efektif dan koheren”. 

Lingkungan pembelajaran cerdas, kadang-kadang digunakan untuk merujuk pada smart education, sebagai permewakilan gelombang baru system pendidikan, yang melibatkan interaksi pedagogi, teknologi, dan fungsi yang efektif dan efisien menuju perbaikan proses pembelajaran.

Smart edu adalah sebuah program pendidikan yang memberikan kemampuan diatas rata rata kepada para siswa, dengan dasar pengembangan psikologi anak dan peningkatan kemampuan otak yang diaplikasikan ke dalam pelajaran.

“Rahasia mengerjakan ujian nasional dengan mudah dan cepat” Memiliki kemampuan di atas rata rata hanya dengan satu kali pelatihan

  • Super Matematika
  • Super Bahasa Inggris
  • Super memori
  • Super Try-out Ujian Nasional

Dalam 3 tahun berdiri smartedu telah berhasil membuktikan bahwa saat ini banyak siswa telah berprestasi disekolah bahkan menggeser para peringkat kelas. Smart Edu adalah terobosan baru dunia pendidikan.

Bayangkan jika semakin hari semakin banyak siswa indonesia menjadi jauh lebih pintar dan lebih berprestasi jumlah siswa smartedu semakin banyak seiring berjalannya waktu
saingan putra putri anda akan semakin berat, karena setiap siswa edu akan memiliki kemampuan diatas rata rata siswa lainnya.

Riset terbaru kami penting untuk diketahui para orang tua.Banyak siswa yang dari SD lemah dalam menghafal dan perkalian setelah naik ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi motivasi belajar nya menurun dan semakin tertinggal dalam pelajaran.

Kelebihan program parenting smartedu dr hendrik method dengan pelatihan otak tengah. Smartedu sangat berbeda dengan otak tengah, pelatihan smartedu lebih diprioritaskan kepada pendidikan/ aplikasi kepada pelajaran.

Pelatihan Pendidikan Smart Edu juga jauh diatas sekedar pelatihan otak kanan. Sebetulnya tidak perlu pusing otak kanan atau otak tengah atau bahkan otak kiri, disekolah juga tidak akan ditanya siswa belajar pakai otak mana?

Terlebih disaat indonesia masih membahas otak kiri kanan, di Jerman riset sudah sampai ke sel otak bahkan neurotransmitter otak yang sebenarnya jauh lebih penting dan lebih bermanfaat jika diaplikasikan ke dalam pelajaran, sama dengan riset kami di smart edu.

Smartedu merupakan program pendidikan yang menggabungkan pengembangan Psikologi anak, dan optimalisasi kemampuan otak yang diaplikasikan untuk pendidikan.

Materi yang dihafalkan bertahan sangat lama, dibuktikan pada setiap selesai pelatihan, di test daya ingatnya, bisa bertahan hingga berminggu” bahkan berbulan” , tanpa mengulang hafalan.

Di indonesia saat ini hafalan dengan kemampuan otak kanan masih terbatas di hafalan kata” saja, masih hanya kemampuan dasar, di program smartedu kemampuan hafalan diaplikasikan ke pelajaran sekolah, artinya mampu menghafal semua pelajaran dengan mudah dan cepat.

Di Pendidikan Smart Edu pula, siswa mendapat lengkap mulai dari peningkatan konsentrasi, loading otak, kemampuan matematika super cepat, dan kemampuan menghafal cepat. Dengan Smartedu dr. Hendrik, Indonesia bisa cerdas.

Berikut ini link grup facebook Pendidikan Smart Edu 

Demikianlah informasi mengenai Pendidikan Smart Edu. Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian terima kasih.

Leave a Comment