Link Instagram Kriti Kharbanda

Link Instagram Kriti Kharbanda

Link Instagram Kriti Kharbanda- Kriti Kharbanda (lahir 29 Oktober 1990) adalah seorang aktris film dan model asal Inai yang dikenal karena karyanya dalam perfilman Kannada, Hindi dan Telugu. 

Ia meraih penghargaan yang meliputi satu SIIMA Award dan dua nominasi untuk Penghargaan Filmfare Selatan. Usai permulaan kariernya sebagai model, Kharbanda membuat debut aktingnya pada 2009 dengan film Telugu Boni.

Dia membuat debut Kannada dengan Chiru pada tahun 2010. Pada tahun 2016, dia membuat debut Bollywood – nya dengan Raaz: Reboot . Dia membuat debut Tamilnya pada tahun 2017 dengan Bruce Lee . 

Kriti sejak itu muncul dalam film-film sukses termasuk Googly , Ala Modalaindi , Tirupati Express , Belli , Minchagi Nee Baralu , Shaadi Mein Zaroor Aana , Karwaan , Housefull 4 dan Taish .

Dia telah menerima penghargaan termasuk Penghargaan SIIMA dan dua nominasi untuk Penghargaan Filmfare Selatan untuk penampilannya.

Kriti Kharbanda lahir dalam keluarga Punjabi di Delhi dari pasangan Ashwani Kharbanda dan Rajni Kharbanda.  Dia memiliki adik perempuan Ishita Kharbanda dan adik laki-laki Jaiwardhan Kharbanda, yang merupakan salah satu pendiri Paper Plane Productions. 

Dia pindah ke Bangalore pada awal 1990-an bersama keluarganya. Setelah menyelesaikan sekolah menengahnya di Baldwin Girls High School.

Ia bersekolah di Bishop Cotton Girls’ School , ISC, sebelum lulus dari Sri Bhagawan Mahaveer Jain College , lembaga induk dari Universitas Jain , Bangalore . Dia memegang diploma dalam merancang perhiasan. 

Menurutnya, dia sangat aktif dalam kegiatan budaya selama sekolah dan kuliah.  Sebagai seorang anak, dia juga tampil di sejumlah iklan dan dia melanjutkan modeling saat di sekolah/perguruan tinggi, menyatakan bahwa dia “selalu suka melakukan iklan TV”.  

Kampanye pemodelannya yang menonjol selama masa kuliahnya adalah untuk Bhima Jewellers , Spar , dan Fair & Lovely. 

Fotonya di papan iklan Spar menarik perhatian sutradara NRI Raj Pippala yang sedang mencari pahlawan wanita untuk filmnya, dan itu membuka jalan bagi karir aktingnya.  

Dia mengatakan bahwa dia awalnya tidak memiliki rencana untuk menjadi seorang aktris dan hanya karena dorongan ibunya dia menganggapnya serius.  

Kharbanda berkencan dengan Pulkit Samrat , lawan mainnya dari Veerey Ki Wedding , Pagalpanti , dan Taish . Mereka telah menjalin hubungan sejak 2019

Orang tua Kriti adalah Ashwani Kharbanda dan Rajni Kharbanda. Dia memiliki dua saudara kandung yaitu Kharbanda Jaiwardhan dan Kharbanda Ishita.

Dengan film Telugu pertamanya “Ala Modalaindi” (2011), ia mendapat terobosan pertamanya dalam film di mana ia memainkan peran terbatas.

Kemudian, untuk menghidupkan kembali usia para pahlawan wanita di tahun 70-an, dan untuk rekreasi dan bahkan untuk perubahan, dia berperan dalam adegan retro.

“Dia tampil di beberapa film berbahasa lain di tahun yang sama, seperti film Telugu” Mr. Nookayya” dan juga di film Kannada” Prem Adda. Untuk menempatkannya di industri film Kannada, film “Googly” menjadi peluncur kariernya.

Dalam film Googly, pengulas memuji penggambaran ‘Kriti’ sebagai seorang mahasiswa kedokteran.

Film “Super Ranga” Kannada dirilis pada tahun 2014 dan dia mendapatkan “Penghargaan Aktris Terbaik” (Kritikus) di (Penghargaan Film Internasional India Selatan ke-4) dan dia juga mendapatkan nominasi untuk “Aktor Wanita Terbaik” di “Penghargaan Filmfare” pertama ” dari hidupnya.

“Vikram Bhatt” menyutradarai film “Raaz Reboot” yang dibintangi “Emraan Hashmi” dan Kriti, yang merupakan debut Bollywood-nya.

Daya tarik utama film ini adalah banyak adegannya yang dibuat di Rumania. Baru-baru ini dia terlihat di film multi-bintang oleh Sajid Nadiadwala, Housefull 4 dan film multi-bintang oleh Anees Bazmee, Pagalpanti.

Dia akan tampil selanjutnya di film Bollywood Taish. Dia adalah selebritas media sosial yang hebat dan di Instagram dia memiliki lebih dari 6 juta pengikut.

Berikut Ini Link Instagram Kriti Kharbanda

Link Instagram Kriti Kharbanda

Bagi teman-teman yang ingin tertarik dengan instagram kriti kharbanda bisa nih melalui link ini
https://www.instagram.com/kriti.kharbanda/

Demikianlah teman-teman pembahasan kita hari ini tentang link Instagram Kriti Kharbanda, semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ke teman-teman yang lain ya.

Leave a Comment